Sinopsis Film The Purge (2013) Lengkap

Diposting pada

Plot The Purge

2014, New Founding Fathers partai polisik dipilih menjabat menyusul keruntuhan ekonomi. Mereka mengeluarkan undang-undang “The Purge” selama 12 jam setiap tahun, semua kejahatan di legalkan kecuali terhadap pejabat pemerintah dan semua layanan darurat tidak tersedia hingga 7 pagi. Di tahun 2022, AS menjadi bebas dari kejahatan dan tingkat pengangguran 1% sebab pembersihan. James Sandin kembali ke rumahnya menunggu malam bersama istrinya Mary dan anaknya Zoey dan Charlie.
 
Keluarga yakin sistem keamanan perusahaan James akan menjaga mereka tetap aman. Zoey bertemu kekasihnya Henry, bocah yang tidak disukai James saat dia berusia 18 tahun, menganggapnya terlalu tua bagi putrinya. James mengaktifkan sistem keamanan, dan The purge (pembersihan) dimulai. Zoey kembali ke kamar tidak terduga mendapati Henry yang menyelinap masuk sebelum sistem keamanan diaktifkan, dan mengatakan dia berencana menghadapi ayahnya.
 
Charlie mengawasi monitor keamanan, dan melihat pria terluka meminta bantuan. Dia menonaktifkan sistem memungkinkan pria tersebut masuk. James berlomba kembali dengan sistem memegang pria tersebut di bawah todongan senjata saat Henry turun menarik pistol ke James. Henry menembak James namun James membalik, Henry terluka parah. Selama kekacauan pria terluka bersembunyi. Melalui kamera, keluarga
menyaksikan sekelompok bertopeng bersenjata lengkap tiba.
 
Pemimpin memperingatkan merkea kegagalan utnuk menyerahkan orang yang terluka akan mengakibatkan invasi. Keluarga memutuskan mendapati pria tersebut memberikannya terhadap geng Purge di luar namun usai menangkapnya mereka menyadari mereka tidak lebih daripada geng. Mereka memmutuskan menyelamatkan pria tersebut membelah diri melawan geng. Geng merobek pelapisan logam dari pintu depan memasuki rumah. James membunuh beberapa anggota geng seblum ditikam pemimpin mereka.
 
Di tempat yang lain, Mary ditundukkan 2 pencahar salah satunya menyiksanya sebelum hampir membunuhnya namun keduanya dibunuh tetangganya. Pemimpin geng tiba untuk membunuh keluarga namun fatal ditembak Zoey. James menyerah terhadap lukanya dihadapan Zoey, Charlie, dan Mary membuat mereka menangis. Mary berterima kasih terhadap tetangga mereka atas dukungannya, namun salah satu dari mereka Grace Ferrin mengungkapkan kebencian terhadap keluarga mereka karena kekayaan yang didapat dari biaya mereka.
 
Mereka mengikat Charlie, Mary dan Zoey menarik mereka ke lorong untuk membunuh merkea namun para tetangga membaut persiapan akhir, pria yang dibiarkan Charlie masuk kembali datang. Dia menembak mati para tetangga dan menahan sandera Grace memaksa tetangga membebaskan Sandin. Mary memutuskan tidak menembak mereka dan orang asing menyembunyikan senjata. Mary menjelaskan mereka semua akan menunggu sisa Purge tanpa kekerasan.
 
Jam terakhir Purge, Mary, orang aisng, Grace dan tetangga lain menunggu di ruang tamu. Mary bertanya kepada tetangga Halverson mengenai hari Purge. Saat Charlie dan Zoey berduka kematian James, Grace berusaha meraih senapan dari Mary, Mary mendapati kembali kendali senapan, menabrakkan pistol ke hidung Grace, dan menundukkan kepalanya di atas meja kaca, mematahkan hidungnay membiarkan para tetangga lain terganggu dan berteriak terhadap Grace untuk tidak membunuh.
 
Mary memerintahkan Grace dan para tetangga keluar saat sirene berbunyi, menandakan akhir The Purge yang mereka tinggalkan. usai para tetang pergi, Mary mengucapkan terima kasih terhadap orang asing atas bantuannya.

Tinggalkan Balasan