Sinopsis Strangers From Hell Episode 6 part 2

Diposting pada

Jong-woo menyadari bahwa Nam-bok kembali membuka pintunya. Jong-woo memperhatikan Nam-bok sedang menggunting gambar wantia seksi. Dia lalu melihat di kaki Nam-bok semacam alat mungkin seperti menaikkan hasratnya. Sementara itu di kediaman So Jung-hwa, dia terus menyaksikan video masa kecil Deuk-jong bersaudara. Dia masih bingung misteri orang hilang.  

Ayah Jung-hwa menghampiri Jung-hwa yang nampak serius. Jung-hwa bertanya pendapat ayahnya misteri orang hilang dan apartemen Eden Ayahnya mengatakan kepada Jung-hwa bahwa mereka pasti bekerja secara kelompok sehingga terorganisir dengan baik dan orang terkuat dalang dari itu semua. Jung-hwa kemudian meminta ayahnya bersiap untuk pergi ke nonton.  

Jong-woo sibuk mencari kontrakan baru. Dia terus menulusuri tempat-tempat kontrakan namun tidak ada yang murah. Sementara itu saat Jung-hwa berada di lokasi alat make-up dia merasa telah melihat Moon-zo dokter giginya dari kejauhan namun ketika dilihat lagi Moon-zo menghilang. Dia pun memberi tahu ayahnya mengenai hal ini.  

Di taman Jong-woo terus memikirkan uang sewa kontrakan dan saat itu pasangan sedang memaduh kasih. Ketika dia meliaht Jong-woo, mereka pergi sebab merasa ketakutan dengan tatapan dari Jong-woo.

Di saat itu Jong-woo merasa meliaht Moon-zoo namun dia kembali menghilang. Kejadian ini rupanya dilihat oleh Jung-hwa yang memperhatikan Jong-woo nampak aneh. Ayah Jung-hwa meminta Jung hwa untuk segera pergi sebab dia merasa lapar.  

Tidak lama, Jong-woo kedatangan Ji-eun. Jong-woo menjelaskan kepada Ji-eun bahwa dia telah diikuti oleh salah satu penghuni kontrakannya. Ji-eun mulai gelisah melihat tingkah Jong-woo sehingga membuatnya marah.

Ini menjadi perdebatan diantara mereka. Ji-eun pun memutuskan untuk pergi. Jong-woo yang merasa mulai dihantui, dia pergi ke supermarket membeli pisau. Sampai di apartemen, dia memegang pisau hingga ke kamarnya.

Ketika berada di kamarnya, penghuni baru mengetuk pintu Jong-woo untuk meminjam cash-an handphone. Dimana dibalik pintu, Jong-woo memegang pisau. Jong-woo menutup pintunya dan kemudian membuka kembali memberikan pinjaman cash-an kepada pria tersebut.

Ketika pria ini masuk ke kamarnya, ternyata pria ini nampak aneh, dimana dia mengecas handphonenya dan cash-an milik Jong-woo diletakkan di atas meja.  

Di lantai 4, Deuk-jong 2 yang merasa kesal diejek oleh Nam-bok yang menganggapnya takut dengan Jong-woo. Ini membuat Deuk-jong 2 kesal dan dia ingin membuktikannya bahwa dia akan membunuhnya.

Sementara itu Jong-woo mendengar suara di lantai 4, bergegas kesana untuk mencari tahu dengan membawa pisau. Ketika Deuk-jong 2 ingin menunjukkan bahwa dia akan membunuh Jong-woo, ternyata Deuk-jong 2 dibunuh oleh Moon-zo.  

Jung-woo kembali setelah menerima telepon dari ibunya. Sementara Moon-zo memperingatkan Deuk-jong 1 yang merasa sedih dan Nam-bok untuk menuruti perintahya dan jika ada yang mengurusih tugasnya dia tidak segan membunuh mereka. Tidak lama Mrs. Bok-son datang dan melihat ini.  

Ibu Jung-woo mengatakan kepada Jung-woo bahwa dia bermimpi dan berfirasat tidak enak. Ibunya meminta Jung-woo untuk waspada terhadap orang lain sebab manusia itu makhluk yang paling mengerikan.

Jong-woo meminta ibunya untuk tidak mengkhawatirkannya. Ketika Jong-woo berada di kamar dia mengalami delusi dan berjalan keluar dari kamarnya dan melihat seseorang mirip dengannya yang tersenyum kepadanya di kamar penuh dengan bercak darah.  

Baca juga:

Strangers From Hell Episode 7

Strangers From Hell Episode 5

Tinggalkan Balasan