Sinopsis Lengkap Film Bad Boys (1995)

Diposting pada
 Rilis
7 April 1995
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Michael Bay
Produser
Jerry Bruckheimer, Don Simpson
Pemeran
Martin Lawrence, Tcheky Karyo,
Will Smith, Theresa Randle,
Tea Leoni, Joe Pantoliano
Sinematografi
Howard Atherton
Music
Mark Mancina
Distributor
Columbia Pictures.

Plot Bad Boys

Marcus Burnett dan Mike Lowrey detektif Miami yang menyelidiki 100 juta dollar heroin mafia yang disita, dicuri dari brankas polisi yang aman. Urusan internal mencurigai itu merupakan pekerjaan orang dalam dan mengancam menutup seluruh departemen kecuali mereka memulihkan drugs dalam waktu 5 hari.   

Lowrey meminta salah satu informan mantan kekasihnya Maxine Logan “Max” untuk mencari orang-orang yang baru kaya untuk itu dicurigai. Dia mendapati dirinya dan Julie Mott disewa sebagai pengawal Eddie Dominguez seorang mantan polisi yang bengkok. Pesta tersebut segera disegel bos gembong narkoba Dominguez yaitu Fouchet dari Prancis dan anteknya Casper, Noah, dan Ferguson. Dominguez dan Max tewas, Julie berhasil kabur.  

Di kantor polisi Julie bersikeras berbicara dengan Lowrey, yang sedang pergi. Mengetahui dia tidak pernah bertemu Lowrey, Captain Howard memaksa Burnett meniru Lowrey untuk berbicara dengannya. Di apartemen, Julie dan Burnett diserang salah satu antek Fouchet yang dibunuh Burnett. Saat mereka bertemu dengan Lowrey, Lowrey dan Burnett saling menyamar, dan mereka terus melakukannya dihadapan Julie.  

Julie mengindentifikasi Noah sebagai salah satu antek setelah melihat foto-foto. Ketiganya menuju klub. Usai ketahuan, Burnett mengetuk Casper pingsan ketika berkelahi. Julie berusaha membunuh Fouchet namun Burnett menghentikannya. Dalam pengejaran, Lowrey membunuh Noah Ketiganya kemudian kabur namun tertangkap kamera dengan helikopter berita dan selanjutnya dilihat keluarga Burnett.  

Burnett dan Lowrey bertemu informan lama mereka Jojo dan memahami mengenai lokasi ahli kimia yang memotong obatan yang dicuri. Ketiga kembali meuju apartemen Lowrey, dimana istri Burnett menghadapi mereka, secara tidak sengaja menjelaskan kepada Julie mereka telah saling meniru. Geng Fouchett hadir menculik Julie. Departemen Burnett dan Lowrey ditutup urusan Internal.  

Walaupun dipindahkan, Howard menunda pesanan, memberi Burnett dan Lowrey lebih banyak waktu menyelesaikan kasus ini. Mereka mengakses profil basis data polisi Dominguez dan mengetahui sekretaris polisi Francine mantan kekasih Dominguez. Burnett, Lowrey dan 2 detektif miami lain menuju bandara Eksekutif. Usai baku tembak, mereka membunuh kaki tangan Fouchet termasuk Casper dan Ferguson lalu menyelamatkan Julie.  

Mereka mengejar Fouchet yang kabur. Fouchet berusaha kabur, Lowrey menembak kakinya dan menangkapnya. Usai percakapan tegang dengan Burnett, Fouchett diam-diam mengambil pistol namun ditembak sebelum dai mampu membunuh Burnett atua Lowrey. Burnett kelelahan meninggalkan Julie bersama Lowrey dan ingin sekali bertemu istrinya.

Tinggalkan Balasan