Sinopsis Lengkap Film Downhill (2020)

Diposting pada

Downhill (2020)

Rilis
14 Februari 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jim Rash, Nat Faxon
Produser
Julia Louis-Dreyfus
Pemeran
Will Ferrell, Zach Woods, Julia Louis-Dreyfus, Kristofer Hivju, Miranda Otto, Giulio Berruti, Zoe Chao
Sinematografi
Danny Cohen
Music
Volker Bertelmann
Distributor
Searchlight Pictures.

Plot Downhill

Mencoba untuk memberi keluarganya liburan seumur hidup, pria yang bernama Pete (Will Ferrell) yang telah menerbangkan istrinya yang bernama Billie (Julia Louis-Dreyfus) dan juga kedua anak mereka yang bernama Finn (Julian Grey) dan Emerson (Ammon Jacob Ford), menuju sebuah ski Austria resort, bersemangat untuk dapat menuju Pegunungan Alpen dan juga menikmati akomodasi mewah. 
 
Di awal minggu, sementara itu keluarga duduk di luar menikmati pemandangan, longsor yang tidak direncankan pun terjadi, degnan resort mengguncang salju berlebih dari gunung. Pete tidak menyadari rutinitas tersebut, segera meninggalkan istri dan juga anak-anaknya pada saat dia merasakan bahaya, membuat Billie pun terkejut. 
 
Karena tidak berhasil membahas situasi dan juga masalah mereka sebagai pasangan, Billie dan Pete pun memulai perang dingin selama liburan mereka, dengan istri yang berusaha untuk memahami amarahnya, sementara itu sang suami menyangkal untuk melindungi kejantanan dirinya di sekitar rekan kerja yang bernama Zach (Zach Woods) dan kekasihnya yang bernama Rosie (Zoe Chao). Karena tidak bisa berkomunikasi, Billie dan Pete pun berangkat dalam petualangan terpisah, merasa tidak yakin apa artinya satu sama lain lagi.

Tinggalkan Balasan