Sinopsis Lengkap Film Fast & Furious 9 (2020)

Diposting pada

Fast & Furious 9 (2020)

Rilis
22 Mei 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Justin Lin
Produser
Neal H. Moritz, Joe Roth, Vin Diesel, Justin Lin, Jeff Kirschenbaum, Samantha Vincent, Clayton Townsend
Pemeran
Vin Diesel, Nathalie Emmanuel, John Cena, Sung Kang, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gybson, Helen Mirren, Ludacris, Charlize Theron, 
Music
Brian Tyler
Distributor
Universal Pictures.

Plot Fast & Furious 9

Fast & Furious 9 merupakan film aksi di tahun 2020 yang disutradarai Justin Lin. Film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Nathalie Emmanuel, John Cena, Sung Kang, Michelle Rodriguez, Jordana Brewster, Tyrese Gybson, Helen Mirren, Ludacris, Charlize Theron, Jordana Brewster. Film Fast & Furious 9 direncanakan akan tayang di bioskop pada tanggal 22 Mei 2020.
 
Sinopsis Fast & Furious 9 mengisahkan Pria bernama Dom Toretto (Vin Diesel) telah menjalani kehidupan yang bahagia dan tenang bersama dengan istrinya bernama Letty (Michelle Rodriguez) dan juga putranya yang bernama Brian, namun Dom dan Letty bahwa mereka tahu bahaya selalu mengintai di atas cakrawala yang damai mereka. Namun kali ini ancaman tersebut memaksa Dom Toretto untuk menghadapi dosa masa lalu dirinya jika dia akan menyelamatkan orang yang paling dia cintai.
 
Tim dari Dom bergabung bersama untuk menghentikan plot yang siap menghancurkan dunia yang dipimpin pembunuh paling terampil dan juga seorang driver berkinerja tinggi yang pernah mereka temui yaitu pria bernama Jakob (John Cena). Jakob ternyata merupakan saudara lelaki Dom yang telah ditinggalkan yang telah bekerja sama dengan musuh lama mereka yaitu Cipher (Charlize Theron).

Tinggalkan Balasan