Sinopsis Lengkap Film Nikah Yuk! (2020)

Diposting pada

Nikah Yuk! (2020)

Rilis
6 Februari 2020
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Adhe Dharmastriya
Produser
Dwi Akraniza Aprilia
Pemeran
Marcell Darwin, Aliyah Faizah, Yuki Kato, Ivanka Suwandi, Roy Marten, Sadana Agung Sulistya, Jessica Veranda, Fico Fachriza
Distributor
Lens Cinema, Goodwork.

Plot Nikah Yuk

 
Arya terlahir dari keluara berkecukupan. Tetapi seiring berjalannya waktu, Arya selalu berupaya hidup mandiri tidak bergantung terhadap ayahnya. Kini Arya telah menjalin hubungan percintaan terhadap Neyna yang merupakan seorang model yang bergantung kepada Arya. Suatu ketika kedua orang tua Arya ingin Arya segera menikah.
 
Ibunya menginginkan menimang cucu darinya, tetapi Arya selalu belum siap menikah sebab dirinya merasa belum meraih kesuksesan dengan hasil usaha kerasnya. Ditambah lagi, Neyna belum ingin menikah sebab dia lebih mementingkan karirnya. Karena mempunyai passion didunia fotografi, Arya berusaha menggelar pameran hasil karyanya untuk mendapatkan review dari tamu yang hadir dan media.
 
Disana dia bertemu seorang pengunjung bernama Aprilia dan Gladys yang mengomentari hasil karyanya yang tidak bagus. Aprilia merupakan komikus sekaligus ilustrator. Tetapi keterbatasan ekonomi, impian Aprilia menjadi komikus seperti idolanya Aoyama Gosho terpaksa terpendam. Aprilia hanya dapat menggambar komik sesuai imajinasinya, sehingga dia simpan sebagai koleksi pribadinya.
 
Gladys selalu memberi dorongan Aprilia bangkit dan giat lagi mengirimkan ilustratornya kepada para penerbit. Suatu ketika Aprilia dan Arya dipertemukan kembali lewat foto prawedding dengan teman sekolah. Project tersebut, keduanya baru sadar Arya dan Aprilia merupakan teman satu kelas saat SD. Hubungan keduanya semakin dekat hingga suatu ketika kabar duka menghampiri Arya sebab ibunya mengalami serangan jantung dan harus dirawat.
 
Arya kemudian memikirkan untuk segera menikah. Arya mengajak Aprilia menikah dengannya agar membuat Ibunya tenang. Mendengar hal ini Aprilia panik dia merasa belum siap. Namun Arya berjanji semua impian Aprilia akan dia wujudkan apabila menikah dengan dirinya. Mendengar ini Aprilia merasa bahagia sehingga pernikahan terjadi hanya sebatas membahagiakan kedua orang tua Arya dan juga keinginan memenuhi impian Aprilia tanpa adanya cinta.
 
Alhasil ketika Arya dan Aprilia berbulan madu di Jepang, mereka seperti sahabat bukan pasangan suami istri yang pada umumnya. Namun perlahan hubungan mereka ditumbuhi benih benih cinta. Aprilia mulai terbuka dan bersedia menjadi istri Arya. Namun hubungan mereka dikejutkan kedatangan Neyna yang membawa sebuah kabar yang tidak terduga.

Tinggalkan Balasan