Sinopsis Lengkap Film Pattas (2020)

Diposting pada

Pattas (2020)

Rilis
15
Januari 2020
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
R.S. Durrai Senthikumar
Produser
Arjun Thyagarajan
Pemeran
Dhanush, Mehreen Pirzada, Sneha
Sinematografi
Om Prakash
Music
Vivek-Mervin
Distributor
Sathya Jyothi Films.

Plot Pattas

Flash back Kanyakumari dan Sakthi disergap beebrapa gangster, beberapa di antaranya orang Amerika. Gangster menyerang Kanyakumari, dia membalas terhadap mencabut laring dari tenggorokan gangster India. Polisi datang dan melihat ini dan oleh karenanya menangkap Kanyakumari selama 19 tahun di tahun 2001. Masa sekarang dimana putra Nilan memenangkan pertandingan dalam MMA. Dia telah memenangkan pertarungan ini keempat kalinya secara berturut-turut.
 
Nilan menyebutkan bahwa trofi paling berkesan merupakan trofi kejuaran yang pertamanya. Kini, Puncture dan Sakthi membuat perkenalan mereka merampok rumah Nilan, mengambil trofi termasuk trofi Nilan paling berkesan. Mereka menjualnya ke pegadaian dimana mereka tidak menerima banyak uang sebab piala itu tiruan dan bukan terbuat dari emas asli. Nilan mengetahui rumahnya dirampok melaporkan kepada pengawalnya dan polisi.
 
Mereka menyadari rumah Nilan dirampok pencuri audio yang mengolok Nilan dengan mengakui kejahatan mereka menghapus rekaman namun memberikan audio penerimaan mereka dan memberi mereka beberapa Laddu dengan tujuan mengolok Nilan. Kanyakumari terlihat keluar dari penjara dia berencana membalas dendam terhadap seseorang yaitu Nilan. Dia mengikuti Nilan mencatata aktivitasnya.
 
Dia membeli beberapa bahan membuat senjata dan berencana membunuh Nilan. Sakthi dan Puncture berencana untuk melakukan perampokan selanjutnya dimana mereka menuju gym yang dimiliki oleh Nilan. Nilan pergi ke gym mengalah pria yang melanggar kontrak keanggotan gimnya. Kanyakumari terus mengikuti Nilan dengan berusaha menembak Nilan saat Nilan memukuli pria tersebut.
 
Usai melihat Sakthi dan juga mengenalinya sebagai putranya, dia pun merindukan dan menembakkan tegangan listrik sebagai ganti, menyebabkan gym meledak, namun Sakthi, Kanyakumari, Nilan, Pucture dan juga lainnya kabur. Sebelum Kanyakumari bisa bersatu dengan putranya, Puncture dan Sakthi kabur melalui mobil yang anggota geng mereka baru saja dibebaskan penjara. Apa yang terjadi berikutnya menjadi inti film.

Tinggalkan Balasan