Sinopsis Film VFW (2019) Lengkap

Diposting pada

 

Rilis
30 Agustus 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Joe Begos
Produser
Josh Ethier, Dallas Sonnier, Amanda Presmyk
Pemeran
Martin Kove, Dora Madison,
Stephen Lang, David Patrick Kelly,
Sierra McCormick, George Wendt,
Fred Williamson, Travis Hammer
Sinematografi
Mike Testin
Music
Steve Moore.
 

Malam berikutnya di VFW post #2494 dengan pemilik bernama Fred (Stephen Lang) yang merayakan hari ulang tahun dirinya, menyambut pengunjung tetap untuk dapat menikmati minuman dan juga bercanda terhadap teman-teman yang dikenalnya sejak perang Vietnam.

Di dalam pesta tersebut di antaranya yaitu Thomas (George Wendt), Walter (William Sadler), Doug (David Patrick Kelly), Lou (Martin Kove) dan terakhir Abe (Fred Williamson). Juga yang berkunjung ke tempat tersebut yaitu Shawn (Tom Williamson) yang merupakan seorang prajurit muda yang kembali dari tugas dirinya.

Meratapi akan hilangnya lingkungan dirinya sebab kejahatan, Fred tidak bahwa pria bernama Boz (Travis Hammer) berada di belakang jalan menuju kehancuran, dimana menjual narkoba Hype terhadap banyak pecandu narkoba.  

Mencetak racun besar, Boz bersiap utnuk dapat pensiun, hanya untuk mempunyai simpanan yang dicuri oleh seorang wanita muda yang bernama Lizard (Sierra McCormick).

Menyelinap menuju VFW untuk keselamatan, Lizard pun memicu kemarahan dari Boz, dengan pengedar narkoba yang melepaskan gelombang “hypers” untuk dapat menyerang gedung, memaksa Fred dan lainnya untuk membela diri memanfaatkan kekerasan bawaan dan juga pelatihan Angkatan Darat mereka.

Tinggalkan Balasan