Sinopsis Film Bohemian Rhapsody (2018) Lengkap

Diposting pada

Di London tahun 1970, pada saat Freddie mengetahui bahwa band lokal yang Freddie ikuti telah kehilangan vokalis aslinya, Freddie dengan spontan mengajukan diri menjadi vokalis di hadapan anggota band lainnya yaitu gitaris yang bernama Brian May (Gwilym Lee) dan drummer yang bernama Roger Taylor (Ben Hardy) yang hanya di luar pertunjukan klub mereka dan begitu mereka mendengar apa yang Freddie dapat lakukan mereka pun merekrut Freddie sebagai vokalis.  

Dia kini menjadi pemimpin band dengan nama Queen dan membuat mereka menjual van tur reyot mereka agar mendapatkan cukup uang supaya bisa rekaman demo dan dia mempunyai keyakinan luar biasa dalam bakatnya sendiri.  

Freddie mampu membius semua orang dengan suara yang lembut terutama gadis yang bernama Mary Austin (Lucy Boynton) gadis ceria dan penuh cinta yang dia temui. Setelah mencapai kesuksesan yang tidak tertandingi, namun dalam perubahan yang tidak terduga Freddie, dikelilingi oleh pengaruh yang lebih gelap menghindari Queen dalam mengejar karis solonya.  

Usai sangat mendertia tanpa kolaborasi Queen, Freddie berhasil bersatu kembali dengan teman bandnya tepat waktunya saat Live Aid. Sementara itu dengan berani menghadapi diagnosis AIDs yang baru baru ini, Freddie memimpin band tersebut di salah satu pertunjukan terbesar sejarah musik Rock. Queen mengukuhkan warisan yang terus mengilhami orang luar, pemimpi dan juga pecinta musik hingga saat ini.

Tinggalkan Balasan