Sinopsis Lengkap Film Spenser Confidential (2020)

Diposting pada
Rilis
6 Maret 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Berg
produser
Mark Wahlberg, Neal H. Moritz
Pemeran
Mark Wahlberg, Bokeem Woodbine, Winson Duke,
Marc Maron, Alan Arkin, Austin Post, Iliza Shlesinger
Sinematografi
Tobias A. Schliessler
Music
Steve Jablonsky
Distributor
Netflix

Plot Spenser Confidential

Film ini diawali di Boston Selatan, dimana kenaikan harga properti dan juga proyek kasino, memicu keserakahan serta keterlibatan polisi dalam menjual obatan untuk mendapati bagian dari projek itu.

Usai menjalani hukuman 5 tahun di dalam penjara sebab karena mengalahkan Captain Boylan, petugas polisi yang bernama Spenser (Mark Wahlberg) telah kembali menuju kebebasan dirinya, dengan berencana untuk pinda dari Boston menuju Arizona, dia memimpikan hidup sederhana sebagai seorang sopir truck.

Berstau kembali bersama dengan temannya yang bernama Henry (Alan Arkin), Spencer berusaha untuk membiasakan diri dengan dunia baru, membantu temannya dan juga tuan tanah Hawk (Winston Duke) yang merupakan seorang pejuang MMA yang memiliki cita-cita tinggi.

Pada saat Boylan terbunuh, bersama dengan seorang polisi yang tampak terlihat baik, keingintahuan Spencer pun tidak dapat disingkirkan, mencium sesuatu busuk mengenai adegan kecelakaan, dengan petunjuk yang menunjukkan pada konspirasi polisi jahat yang telah melakukan beberapa jenis kesepaktan dunia bawah.

Bekerja sama dengan Hawk, Spenser pun berupaya menangkap berbagai petunjuk melibatkan persaudaraan lamanya, namun dunia nyata menuntut perhatian juga, dan secara aktif menghindari Cissy wanita yang ditinggalkan olehnya.

Tinggalkan Balasan