Sinopsis Angrezi Medium (2020) Lengkap

Plot Angrezi Medium

Pria bernama Champak (Irrfan Khan) orang tua tungal Tarika (Radhika Madan) berpusat di Udaipur. Saudaranya yaitu Gopi (Deepak Dobriyal) dan walaupun keduanya mempunyai banyak cinta satu sama lain, mereka telribat dalam pergumulan hukum. Keduanya menjalankan toko Ghasiteram Sweets dan keduanya mengklaim sebagai toko asli dari generasi ke generasi.

Masalah pencapai pengadilan dimana Hakim Chheda (Zakir Hussain) memberikan putusan mendukung Gopi. Dalam keadaan yang mabuk, Gopi mengungkapkan dia menyuap hakim yang menjadi alasan dia memenangkan kasus tersebut. Gajju (Kiku Sharda) teman para saudara, mencatat pernyataan tersebut.

Tarika sementara itu siswa biasa dan ingin memenangkan beasiswa ditawarkan oleh sekolahnya yang akan membawanya menuju London. Dia bekerja keras berhasil mendapati 85% dan hal itu membuatnya memenuhi syarat beasiswa ke Inggris. Ceremony diadakan untuk acara tersebut. Tamu utama tidak lain Hakim Chheda.

Champka marah memberitahu kerumunan kegiatan jahat dari Chheda, tidak menyadari Chheda merupakan suami dari kepala sekolah. Kepala sekolah marah membatalkan beasiswa untuk Tarika. Champak menjanjikan Tarika apapun yang terjadi, dia akan menyelesaikan pendaftaran dirinya termasuk juga di perguruan tinggi pilihannya di London.

Tarika gagal mendapati tiket masuk dari kuota yang lain. Gopi menyarankan Champak untuk menghubungi Bablu (Ranvir Shorey) teman masa kecil mereka yang telah menetap di London. Bablu datang menuju Udaipur dengan tiket pesawat disponsori Champak.

Dia menjelaskan kepada Champak, dia bisa membantunya mendapati kewarganegaraan Inggris dan usai itu Tarika bisa dengan mudah diterima. Champak, Tarika dan Gopi mencapai bandar di London. Gopi dan Champak keliru sebagai pengedar narkoba. Sehingga mereka dideportasi menuju India sementara itu Tarika terdampar di London. Apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti film.

Post Author: Adminku

Tinggalkan Balasan