Sinopsis I.T. (2016) Lengkap

Diposting pada
 Rilis
23 September 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Moore
Produser
Beau St. Clair, David T. Friendly
Pemeran
Pierce Brosnan
Sinematografi
Ekkehart Pollack
Music
Timothy Williams
Distributor
RLJ Entertainment.

Plot I.T.

Mike Regan taipan penerbangan buatan sendiri tinggal di kediaman canggih penuh teknologi modern dengan istrinya Rose dan putrinya Kaitlyn. Perusahaan Mike mengembangkan aplikasi disebut “Omni Jet” yang akan meningkatkan bisnis sementara itu perusahaan meningkatkan modal finansial sangat dibutuhkan dengan penawaran saham. Itu membutuhkan persetujuan Komisi Sekuritas dan Bursa (SEC).
 
Di perusahaan, Mike bertemu Ed Porter konsultan teknologi (28T) dan memanggilnya memperbaiki sinyal Wi-fi rumahnya, yang dikeluhkan putrinya. Porter meningkatkan GPS di mobil Mike dan juga mengklaim dia juga bekerja di NSA dan mengambil bagian dalam latihan militer di Kandahar.
 
Porter bertemu Kaitlyn memulai hubungan melalui media sosial, namun Mike memecatnya usai Kaitlyn mengundang Porter menuju rumah, ini mengakhiri karirnya menjanjikan di perusahaan. Porter mengakses dari jarak jauh data pribadi Mike dan juga gubuknya ketika dai diam-diam memonitor mereka melalui kamera keamanan dan juga perangkat di rumah. Dia mematai Kaitlyn dan merekamnya.
 
Porter mengirim email palsu menuju klien Mike dan SEC, mengancam kelangsungan perusahaan. Dia juga mengambil kendali penuh teknologi rumah, membuat keluarga ketakutan. Dia memanfaatkan email spoof mengirim Rose hasil mammogram palsu, menjelaskan dia dinyatakan positif terkena kanker payudara.
 
Rose tertekan, namun hasi tes sebenarnya negatif menurut dokter. MIke menyadari Porter melakukan ini, dia menyerang Porter mengancam membunuhnya. Porter mengunggah video Kaitlyn yang masturbasi, segera menarik perhatian teman sekolahnya, dia malu menyalahkan ayahnya sebab memasang teknologi di rumah mereka.
 
Mike mengendarai melihat Porter namun dia juga sedang dipantau Porter yang mengejeknya melalui telepon yang tersistem navigasi mobil dan juga mengirimnya video.  Porter mengaktifkan sistem rem mobil, menabrak truk macet di dekatnya menghancurkan mobil.
 
Mike meminta bantuan Henrik yang menjelaskan bahwa Mike harus menghancurkan teknologi pintar di rumah dan juga menghapus email, rekening bank dan juga file komputer. Henrik menjelaskan nama asli Porter  yaitu Richard Edward Portman dimana ayahnya bunuh diri saat dia berusia 6 tahun.
 
Dia menjelaskan dia tidak pernah bekerja untuk NSA, seperti Porter ucapkan, dan foto dirinya dengan tentara di Kandahar adalah palsu. Henrik menciptakan pengalih perhatian terhadap mencuri telepon seorang pelayan di kedai kopi yang dengannya Porter pun terobsesi. Porter pergi, Mike masuk ke apartemennya, mencuri beberapa thumb drive berisi bukti, kabur tepat saat Porter mengembalikan apartemennya usai menyadari itu pengalihan.
 
Porter menyadari pria bertopeng yagn dia lihat tadi adalah Mike, sehingga dia menjebaknya untuk diserang, mendorong polisi menangkap Mike saat berusaha memberikan bukti dari drive thumb terhadap polisi. Usai dibebaskan, Mike kembali ke rumah mendapati Kaitlyn dan Rose diikat dan disumpal Porter, yang menahan mereka.
 
Tidak lama terjadi pergulatan, Porter menembak jendela, Mike meninju Porter, yang memukul kepalanya dan juga berbaring sekarat saat Mike memegang pistol menuju dadanya, namun Rose memohon Mike tidak membunuhnya. Beberapa waktu berikutnya, karyawan perusahaan memuji Mike dan keluarga sebab berhasil mengembangkan aplikasi dan  juga rumah mereka dipulihkan.

Tinggalkan Balasan