Sinopsis Film The King (2017) Lengkap

Diposting pada
 Rilis
18 Januari 2017
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Han Jae-rim
Produser
Han Jae-rim, Lee Jong-ho
Pemeran
Jo In-sung, Bae Sung-woo,
Jung Woo-sung, Ryoo Joon-yeol,
Kim A-joong, Kim Eui-sung,
Kim Min-jae, Jung Sung-mo,
Park Jung-min, Jung Eun-chae,
Jo Woo-jin, Kim So-jin,
Ko Ah-sung, Han Soo-yeon,
Jo Woo-jin, Sung Dong-il,
Bae Yong-geun, Jung Do-won
Sinematografi
Kim Woo-hyung
Distributor
Next Entertainment World.

Plot The King

Tae Soo (Jo In-sung) merupakan bocah malang dimana ibunya meninggalkan keluarga saat dia berusia 6 tahun sebab dia tidak mampu mengatasi kriminalitas ayahnya. Tae Soo telah merasa dirinya berada dalam hal-hal buruk dan tidak khawatir mengenai itu yan merupakan bagian normal dalam hidupnya.

Pejuang top di sekolah, Tae Soo terpanggil pada saat dia melihat ayah terpaku berlutut di tanah memohon dengan marah dihadapan pria berkacamata kurus mengenakan setelan mewah. Pria tersebut merupakan jaksa penuntut dan berjalan dengan sombong yang setiap tindakannya didukung pemerintah, otoritasnya mutlak. Tae Soo menyerah mulai belajar dan memasuki universitas Seoul.

Segala sesuatu tampaknya jatuh ke tangannya, dia memenuhi syarat, mendapatkan pekerjaan impian dirinya dan bahkan menikahi wanita cantik, cerdas serta penuh semangat yang juga berasal dari keluarga elit. Tae-soo telah berhasil namun menuntut bukan hanya itu yang dia pikirkan. Tae-soo merupakan pegawai negeri yang berarti seperti halnya didunia, dia bekerja terlalu keras dan dibayar rendah.

Pada saat dia bergesekan dengan kasus cerdik, dia membuat penawaran tidak bisa dia tolak, dan mendapatkan promosi ke liga besar tempat jaksa selebriti menikmati gaya hidup yang mewah dipenuhi dengan pesta, minuman dan bahkan para gadis cantik. Dia tahu ini tidak benar, namun ini yang selalu dia inginkan, segera dia tergoda.

Tae-soo mendapatkan kasus memuakkan seorang guru yang telah mencabuli seorang murid namun sebab guru merupakan putra dari pira yang berpengaruh dan Ibu tunggal dari gadis bersangkutan mempunyai kesulitan belajar, kasus tersebut dibuat untuk pergi.

Tae-soo marah menyeret pria tersebut kembali membuka kembali kasus tersebut dan mendapati bukti tambahan dan juga kesaksian saksi yang mengkonfirmasi kisah gadis tersebut dan akan emminta guru dikirim dalam penjara.

Tae-soo ditebus dalam arti tertentu, berkat hubungannya terhadap teman masa kecil yang membantunya keluar dengan merawat guru melalui cara yang tidak resmi. Choi Du-il (Ryu Jun-yeol) merupakan sisi lain Tae-soo merupakan lelaki miskin lainnya berbuat baik namun kali ini di sisi lai dari hukum.

Tinggalkan Balasan