Sinopsis Film Crazy Romance (2019) Lengkap

Diposting pada
Rilis
Oktober 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Kim Han-gyul
Produser
Oh Hyo-jin
Pemeran
Kim Rae-won, Kong Hyo-jin,
Jang So-yeon, Jung Woong-in,
Joo Min-kyung, Kang Ki-young
Distributor
Next Entertainment World.
 
 

Plot Crazy Romance

Awalnya, kita melihat bagaimana hal-hal tidak bahagia dan juga menyedihkan untuk Jae Hoon (Kim rae-won) yang baru ini putus terhadap tunangannya tepat sebelum di hari pernikahan mereka. Masih belum akan perpisahan, dia sering minum kapan pun usai jam kerja.

Pada saat Jae Hoon akan melalui malam untuk minum bersama dengan rekan kerjanya, mereka secara kebetulan menyaksikan insiden memalukan terlibat dengan wanita bernama Seon Yeong (Gong Hyo-jin), karyawan wanita baru yang mempunyai hari kerja pertama di tempat kerja Jae-woon.

Seorang pria mendekatinya, dan juga dengan berani melamarnya pada saat semua orang disekitar mereka menonton, namun selanjutnya ternyata dia benar-benar mengakhiri hubungan dirinya dengan dia beberapa waktu lalu sebab dia berselingkuh. Pagi hari, Jae Hoon kebetulan melihat Seon Yeong dan juga mantan kekasihnya berdebat satu sama lain di luar tempat Seon Yeong dan Jae Hoon bekerja.

Jelas Seon Yeong tidak tertarik sama sekali guna memulai kembali terhadap mantan kekasihnya, sehingga dia selanjutnya datang untuk melalukan hal agak jahat menuju kediamannya, namun Seon Yeong mengingatkannya betapa kecilnya dia sebenarnya, sementara juga melemparkan hinaan yang pasti menyakiti egonya.

Walaupun salah satu kolega dekat dikinya terus menjelaskan kepadanya bahwa Seon Yeong pasangan yang idealnya untuknya, Jae Hoon masih tidak bersemangat mendekatinya sebab sering mengirim pesan teks menuju tunangannya.

Dia terus minum seperti biasa, dan juga itu mengarah terhadap insiden yang memalukan antara dia dan Seon Yeong di suatu malam, yang datang untuk memhami banyak mengenai statusnya saat ini yang menyedihkan sebagai konsekuensi dirinya.

Jae Hoon selanjutnya meminta maaf terhadap Seon Yeong, dan semuanya tampak baik-baik saja diantara mereka seperti sebelum-sebelumnya, namun selanjutnya mereka mendapati mereka tertarik satu sama lain pada saat mereka datang untuk minum secara pribadi tidak lama usai mereka menghadiri pesta minum malam bersama rekan kerja mereka.

Pada saat mereka minum lalu berbicara dengan satu sama lain, sesuatu tampaknya dikembangkan diantara mereka, namun mereka masih ragu sebagai dua orang yang letih yang tahu betul betapa pahit dan juga menyakitkannya saat seseorang gagal dalam percintaan.

Tinggalkan Balasan