Sinopsis Episode Terakhir Innocent Defendant Episode 18

Diposting pada

Plot Episode 18

Min-ho bergurau mengenai bagaimana tidak membayar guna menjadi jaksa sebab Jeong-woo tidak bisa membununya walaupun ingin, namun itu tidak masalah untuk Jeong-woo sebab Ji-soo tidak ingin dirinya membunuh Min-ho. Di ruang interogasi, Min-ho masih tetap menjadi orang yang sombong.

Min-ho berpikir masih mempunyai kendali terhadap Joon-hyuk, namun kita mengetahui Jeong-woo telah mendapati bukti kejahatan wakil jaksa penuntut untuk menutupi pembunuhan dari Seong-kyu. Sebagian file disediakan Joo-hyuk, yang memutuskan membantu Jeong-woo.

Joon-hyuk bahkan mainan Nemo kembali menuju Jeong-woo yang menangis emosional pada saat Jeong-hyuk menjelaskan mengapa dia menyembunyikan hadiah dan rekaman keamanan itu. Joon-hyuk menangis ketika dia dipenuhi rasa bersalah. Dia melewati rekaman Min-ho yang mengucapkan membuang pisau dengan darahnya.

Dampkanya jelas untuk kedua pihak rekaman tersebut akan memberatkan Min-ho dan Joon-hyuk. Sementara itu berkat Eun-hye, Miryang akhirnya bertemu wanita yang dia lindungi. Tae-soo telah dipulihkan, Jeong-woo menarik beberapa hubungan alhasil Cheol-shik bisa mendapati kembali sel yang sama di penjara Woljeong.

Hakim membiarkan Min-ho dievaluasi sebelum persidangan sehingga membuat Jeong-woo kecewa. Jeong-hyuk bersaksi mengenai instruksi Min-ho mendapati pisau dengan darah Ji-soo. Pengacara Min-ho keberatan bahwa Jon-hyuk dan Jeong-woo berteman selama 15 tahun, alhasil meragukan kesaksian Joon-hyuk.

Kedua orang tersebut memandang dan Joon-hyuk mengangguk tegas. Jeong-woo menoleh menuju hakim dan menjelaskan meskipun mereka teman, dia menuduh Joon-hyuk sebab menutupi dan juga menghancurkan bukti. Jeong-woo bertanya mengapa dia bersaksi, dia menjawab dia ingin membawa kebenaran.

Seok bersaksi bahwa Min-ho orang yang memberinya instruksi membunuh Seong-kyu. Min-ho memainkan aktingnya dengan berteriak bahwa Min-ho telah tewas dan dia menyesal. Berdasarkan permintaan Jeong-woo, Seok menyatakan rincian kematian dari Ji-soo, di hari itu dia membius Jeong-woo menahan Ji-soo dari belakang.

Min-ho mengambil pisau dari dapur menikamnya. Hakim memberikan penundaan lalu pengacara menyimpulkan Min-ho harus berpura-pura gila hingga akhir agar dia bisa keluar dan dia telah berbicara terhadap hakim. Selanjutnya Yeon-hee bersaksi bahwa Seon-ho yang di depan mata adalah Min-ho.

Jeong-woo bertanya mengapa Yeon-hee menrimanya walaupun tahu dia membunuh Seon-ho. Dia mengasihaninya sebab dia mencintainya dan dia tidak selalu menjadi orang jahat. Dia hanya menjadi orang lain usai pelecehan ayahnya dan dia menikah dengan Seon-ho.

Dia hanya menjelaskan sebenarnya sebab bagaimana putranya kemudian mengingat ayahnya adalah penting untuk Yeon-hee anak mereka. Sementara itu Eun-hye melakukan persidangan ulang Miryang. Akhirnya Min-ho dikirim kembali ke penjara Woljeong hanya untuk dibuang sel hukuman.

Tae-soo menatapnya kejam dan menyebutkan dia akan segera kembali. Min-ho berhalusinasi ayahnya telah meraih kakinya lagi. Dia meringkuk menjadi bola terus meminta maaf terhadap ayahnya. Joon-hyuk juga dipenjara dimana Jeong-woo mengunjunginya.

Jeong-woo memberi Min-ho kabar buruk Yeon-hee akan membawa anak mereka Eun-soo menuju luar negeri dan dia tidak akan melihat mereka lagi. Jeong-woo berkumpul bersama dengan rekannya termasuk Miryang yang telah berhasil keluar dari sel. Adegan selanjutnya, Keluarag Jeong-woo mengubur abu Ji-soo membangun pohon kecil di atasnya.

Tae-soo tersenyum sementara Ha-yeon menambahkan dia merindukan ibunya. Jeong-woo pun tersenyum. Dia berjalan-jalan bersama Ha-yeon dan berjannji membuat dunia menjadi tempat lebih indah dan bahagia. Jeong-woo mengatakan kepada putrinya bahwa ibunya selalu mengawasinya sehingga mereka harus terus tersenyum.

Baca juga: Sinopsis Innocent Defendant Episode 1

Tinggalkan Balasan