Sinopsis Film Fashion King (2014) Lengkap

Diposting pada

Rilis
6 November 2014
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Oh Ki-wan
Produser
Cha Seung-jae
Pemeran
Joo Won, Ahn Jae-hyun, Choi Jin-ri,
Park Se-young, Lee Il-hwa, Kim Sung-oh
Music
Lee Jun-oh
Distributor
Next Entertainment World

Plot Fashion King

Dengan sepasang kacama tebal dan juga penampilan nampak pengap, siswa sekolah menengah bernama Gi Myeong (Joo Won) diejek oleh teman sekelasnya setiap hari di sekolah hingga dia mencoba meraih kesempatan untuk pindah menuju sekolah menengah di Gangnam.

Di sekolah baru, Gi Myeong mendapati gadis impiannya yang bernama Hye Jin (Park Se-young) yang merupakan bintang muda online paling cantik. Gi Myeong yang orang baisa sangat sulit untuk dapat mendekati Hye Jin sebab popularitasnya yang besar.

Seolah itu tidak cukup buruk, kekasihnya bukan hanya salah satu siswa terpandang, namun juga putra dari keluarga kaya dan model profesional bernama Won Ho (Ahn Jae-hyun). Gi Myeng bukan orang yang akan membiarkan gadis impiannya lolos begitu mudah, dia bersumpah merubah penampilan dirinya menjadi pria yang dapat dikagumi dan dicintai.

Kemudian Gi Myeong bertemu dengan seorang fashionista yang bernama Nam Jung (Kim Sung-oh) yang mengajarinya sentuhan mode. Melalui bantuan Nam Jung, Gi Myeong mulai melewati pertandingan kualifikasi yang tidak terhitung jumlahnya.

Melihat wajahnya di TV ternyata menyita perhatian dari Hye jin namun Gi Myeong mulai menyadri hatinya jatuh kepada wanita bernama Eun Jin (Choi Jin-ri). Pada akhirnya Gi Myeong dan Won Ho menuju babak final dimana dia tidak terpengaruh dengan ancaman dan juga kekerasan Won Ho, Gi Myeong memasuki final dengan keyakinan luar biasa sebagai kesempatan mengubah penampilannya menjadi seseorang yang benar-benara ada dalam hati.

Tinggalkan Balasan