Sinopsis Film Million Dollar Arm (2014) Lengkap

Diposting pada

Plot of Million Dollar Arm

J.B Bernstein agent olahraga besar, bersama dengan rekannya Ash Vasudevan, yang baru ini membentuk perusahaan mereka sendiri. Semua klien Bernstein telah pensiun, dan dia tidak mampu menarik pemain bintang sepak bola yaitu Popo.

Putus asa mencari klien baru, Bernstein menyadari India, dengan lebih dari satu milliar orang, mempunyai potensi nyata bakat baseball yang belum dimanfaatkan. Dia mendekati Mr. Chang dengan proposalnya, kontes bakat yang diadakan di India yaitu Million Dollar Arm.

Dua pemenang akan diterbangkan menuju Amerika dan menerima pelatihan menajdi prospek baseball yang sah dalam waktu 2 tahun. Chang berkomitmen menyediakan dana, dengan syarat prospek siap dalam satu tahun. Bernstein setuju memastikan Chang pemenang akan siap uji coba liga utama selama 1 tahun.

Bernstein mendekati coach Pitching baseball veteran yaitu Tom House yang menjelaskan kriket olahraga utama dimainkan di India, dan baseball mempunyai gerakan sangat berbeda, dan mendapati rekrutmen yang baik siap dalam satu tahun sangat tidak mungkin.

Sementara Theresa dan Ash asisten mereka menahan benteng di LA, Bernstein menuju India. Bernstein bergabung bersama Ray yang ceroboh pengintai liga utama yang telah lama, dan memperkerjakan Amit Rohan penerjemah. Selanjutnya dia mendapatkan pemenagn Dinesh Patel dan Rinku Singh, mereka diterbangkan menuju AS untuk memulai pelatihan Baseball.

Segalanya menjadi kacau pada saat mereka ditahan keamanan hotel sebab mengacaukan kontrol darurat lift, tidak sengaja membuat diri mereka macet dan menyalakan alarm kebakaran. Bernstein dipaksa mengundang mereka tinggal di rumahnya.

Untuk pelatihan baseball, Bernstein mencampakkan keduanya oleh House dan stafnya sementara dia lari menutup lebih banyak kesepakatan. Diperlakukan demikian, pasangan ini terasa orang buangan. Penyewa Bernstein yaitu Brenda Fenwick satu-satunya orang yang benar tampaknya tertarik terhadap kesejahteraan mereka.

Saat Bernstein membawa keduanya dan Amit menuju pesta dilemparkan Popo, berharap ditandatangani oleh Bernstein, keadaan menjadi buruk saat Amit mabuk usai tidak sengaja minum margarita sementara Rinku menjadi sakit sebab makan berlebihan dan akibatnya mereka muntah memaksa Bernstein marah mengantarnya pulang, dan kehilangan kesepakatan terhadap Popo, yang menandatangani kontrak pada orang lain.

Brenda menenangkannya membuatnya sadar dia memperlakukan keduanya seperti kesepakatan bisnis. Esok hari Bernstein tidak lagi sanggup membayar pembayaran terhadap porsche-ya, memperdagangkannya untuk Dodge Caravan dan juga bergabung bersama keduanya.

Mengabaikan permintaan Bernstein mengenai kurangnya kesiapan 2 anak lelaki tersebut, Chang bersikeras syaratnya dipenuhi dan juga keduanya menujukkan keterampilan baseball mereka satu tahun dari saat mereka tiba di Amerika. ESPN, media lokal dan Sports Illustrated bergabung dengan pengintai liga utama untuk menyaksikan para pemain.

Uji coba menjadi bencana total, sebab keduanya sangat gugup dan melenggang tanpa kecepatan, gagal mengesankan. Chang senang kesuksesan sejuta dolar, namun kedua anak tersebut berakhir. Brenda meyakinkan Bernstein bahwa anak-anak tersebut diberikan satu kesempatan lagi. Chang menolak, dan tidak ada pengintai yagn tertarik hanya membuang-buang waktu mereka.

Sampai Ray mengatur Bernstein bertemu Head pengintai Pittsburgh Pirates yang pergi di Puerto Rico untuk uji coba pertama, dan setuju datang. Chang berubah pikiran pada saat melihat percobaan kedua Patel dan Singh. Kali ini Bernstein bersikeras agar mereka santai. Para pengintai terkesan sehingga keduanya ditawari kontrak oleh tim Pittsburgh Pirates.

Tinggalkan Balasan