Sinopsis Innocent Defendant Episode 10

Diposting pada

Jeong-woo cerdik berhasil dipindahkan menuju penjara Woljeong menulsikan nama Cha Min-ho dengan darah di dinding. Teman-teman penjara senang melihat Jeong-woo kembali terkejut mendapati Cheol-sik telah dipindahkan menuju sel mereka.

Min-ho dipindahkan dari penjara sementara dituntut sebab mendirikan perusahaan kertas. Sementara Joon-hyuk mendapati rekaman CCTV Ha-yeon meninggalkan telepon umum menyadari dia masih hidup. Eun-hye meminta teman jaksa penuntut membantunya melacka lokasi Seong-kyu.

Jaksa penuntut masalah perusahaan kertas bersikap lunak pada Min-ho disebabkan suap dimana jaksa yang pergi dijanjikan pekerjaan di firma hukum terkenal. Di Sel Cheol-shik berbisik terhadap Jeong-woo dia telah mendapati cara keluar dari penjara, yang secara tidak sengaja didengar Mong-chi.

Teman mereka memperingatkan agar tidak keluar dari penjara. Cheol-sik bergumam untuk kabur harus melewati 7 pintu. Warden membawa Jeong-woo keluar ngobrol malam ingin apa yang terjadi pada dia dan Seon-ho. Joon-hyuk mengunjungi Jeong-woo bertanya mengapa dia menyerah dan untuk memberitahukan terhadapnya pencarian Ha-yeon yagn ditangguhkan.

Polisi mencari Jennifer Lee yang hilang bertanya-tanya mengenai keterlibatan Seon-ho sebab dia terakhir terlihat bersama dengan Jennifer. Yeon-hee menutupinya mendapatinya di kantor kejaksaan. Dia memperhatikan apa yang dia selidiki, dan menyindir ayahnya merencanakan sesuatu.

Seong-kyu menghindar dari pasukan Min-ho dan menyadari situasinya mengerikan. Dia memutuskan mengirim Ha-yeon menuju kantor polisi dan berjalan pergi usai memberinya perpisahan berlinang air mata. Jeong-woo membuat persiapan dengan mengasah sepotong cermin.

Jeong-woo membawa Cheol-shik dalam rencananya. Cheol-shik khawatir apabila Jeong-woo gagal, dia akan benar-benar akan mati. Jeong-woo menemui Raccoon untuk membeli beberapa kunci yang bisa membuka borgol. Rockfish terbangun mendengar Jeong-woo dan Cheol-shik yang tiba-tiba menjadi akrab sekarang.

Eun-hye melihat video direkam Jeong-woo, jikalau nantinay ingatannya hilang lagi. Dia memperbarui masa depannya mengenai hal penting yaitu Ji Soo telah tewas, dan orang yang melakukan ini Min-ho. Jeong-woo bermimpi mengenai malam ulang tahun dan bagian dimana Ha-yeon dan Ji-soo berupaya membangunkannya.

Dia tersentak bangun untuk mendapati sel yang penuh teman-teman yang peduli. Joon-hyuk berbicara terhadap Min-ho sebelum Min-ho dipindahkan kembali menuju penjara. Min-ho menyangkal sindiran Joon-hyuk dia sengaja pergi saat Penjara Woljeong hanya karena Jeong-woo berada disana.

Jeong-woo berhasil mempertajam cerminnya menjadi tajam, dan Raccoon menyelipkan kunci ke Jeong-woo. Tae-soo memperhatikan dari samping mencurigai. Jeong-woo menjelaskan kepada dokter dia telah mendapati kunci untuk berhenti kehilangan ingatannya.

Seong-kyu ingat Jeong-woo mempercayai PD-nya dan memutuskan membawa Ha-yeon menuju Eun-hye. Namun dia tidak ada di dalam, dan menunggunya, Ha-yeon pingsan sebab demam tinggi. Eun-hye kembali tepat saat ambulans pergi dan bibinya mengkonfirmasi Seong-kyu orang yang bersama gadis tersebut.

Dia melihat tas sekolah Ha-yeon dan bergegas menuju rumah sakit. Terlepas dari usaha terbaiknya, pasukan Min-ho tiba di rumah sakit lebih dulu dan Seong-kyu harus kabur dengan Ha-yeon. Seong-kyu memutuskan pergi menuju Chamyung rumah sakit karena para pria tidak akan mencari mereka di tempat tersebut.

Cheol-shik memberi tahu Jeong-woo bahwa Min-ho kembali menuju penjara dan bertanya apakah itu satu-satunya cara mereka bisa melanjutkan. Saat semua berolahraga, Jung-woo bersiap melakukan siasatnya dimana pertama Cheol-shik diam-diam berjalan ke arah Jeong-woo dan menikamnya di perut.

Dia selanjutnya menabrak Min-ho dan juga berjalan pergi. Jeong-woo runtuh di tanah dan Min-ho mendapati gelas di tangan. Petugas segera mengunci Min-ho di sel isolasi. Min-ho sangat marah namu petugas tidak peduli mengenai ini. Tae-soo dan petugas lain membawa Jeong-woo menuju dokter dan dokter mengerti sesuatu pada saat Jeong-woo meraih tangannya.

Dia meminta Jeong-woo harus dipindahkan melakukan operasi sebab lukanya. Tae-soo tidak memprotes mulai menerima ini diam-diam. Saat Jeong-woo ditempatkan di tandu dan juga menghitung jumlah pintu yang dia lewati, dan flash back menunjukkan dimana ini merupakan rencananya selama ini dimana petugas medis baru bersama dia.

Sementara Min-ho menyayat tangannya yang mengejutkan sipir. Jeong-woo mengeluarkan kunci dari mulutnya berusaha membuka borgolnya namun menyadari Raccoon tela mempermainkannya bahwa itu kunci palsu. Namun Tae-soo membuka borgolnya memberi pakaian dokter kepada Jeong-woo dan handphone.Jeong-woo bersembunyi di tempat parkir menghubungi Eun-hye.

Eun-hye memberitahukan kepadanya Ha-yeon ada di rumah sakit Chamyung. Jeong-woo kemablid egnan cepat menuju rumah sakit menuju bangsal pediatri. Usai beberapa percobaan, dia melihat Seong-kyu meninggalkan ruangan. Dengan napas tertahan, dia emasuki ruangan menarik kembali tirai.

Baca selanjutnya: Sinopsis Innocent Defendant Episode 11

Tinggalkan Balasan