Sinopsis Innocent Defendant Episode 11

Diposting pada

Plot

Min-ho mendengar Jung-woo telah menghilang dari rumah sakit. Dia pun mencari Jung-woo memanfaatkan seseorang. Jung-woo sendiri menemui putrinya yaitu Ha-yeon. Dia juga bertemu degnan Seong-kyu yang menjaga Ha-yeon. Seong-kyu mengatakan maaf dan dia ingin menyerah.

Dikatakan bahwa dia akan membuat Sung-kyu menjadi penjahat sejati. Namun Jung-woo memaafkan Sung-kyu sebab telah melindungi putrinya Ha-yeon. Seung-kyu dan Jung-woo membawa Ha-yeon untuk kabur dari rumah sakit yang berbahaya ini.

Namun di rumah sakit, Min-ho bersama pasukannya. Akhirnya Jungwoo merasa berbahaya untuk Sung-kyu dan Ha-yeon untuk kabur. Dia akan menarik perhatian dan juga meminta di tempat parkir bawah tanah selama 20 menit. Dia ingin Jung-woo keluar dari kerumunan dan juga pergi menuju tempat parkir bawah tanah.

Di saat pergi menuju mobil Sung-kyu, orang-orang Min-ho datang, Jung-woo mengirim Ha-yeon dan Sung-kyu sementara dia tertangkap. Berkat Jung-woo mereka berdua dapat kabur dengan aman sementara Ha-yeon dirawat dengan baik oleh dokter yang direkomendasikan oleh Jung-woo.

Jung-woo ditangkap orang-orang kembali masuk penjara. Direktur medis melihat Jung-woo yang memasuki penjara tanpa operasi di rumah sakit meminta Miryang ahli bedah di penjara untuk menyembuhkan luka dari Jung-woo.

Tae-soo yang melihat foto Ha-yeon yang diambil Jung-woo usai mengkonfirmasi Ha-yeon masih hidup, Jung-woo tidak membunuh adiknya Ji-soo dan dia percaya. Akhirnya hari itu pada saat Min-ho meinggalkan penjara. Min-ho meninggalkan penjara dan Jeung-woo di rumah sakit dia kembali tanpa operasi sebab dia berusaha keluar.

Dia keluar dengan kualitas tinggi. Kepala penjara yang diasingkan segera menuju Jung-woo. Dia memeriksa lukanya namun Jung-woo telah menjalani operasi. Dan ada kesempatan Jung-woo dan Kepala penjara dimana Jung-woo memberi tahu informasi mengenai Min-ho.

Direktur penjara menjelaskan kepada Jung-woo untuk melakukan tugas di dalam penjara. Ketika melakukan hal-hal ini, mereka mempersiapkan barang-barang yang diperlukan untuk Jailbreak. Ini merupakan Jung-woo dan Chul-sik. Sementara tidak mengetahui Jung-woo dan Chul-sik bersiap untuk jailbreak atau kabur.

Dia juga menjelaskan dia harus menerima hadiah uang untuk hadiah pertama dalam lotere, dan memintanya memasukkannya menuju penjara. Tandan tersebut mempunyai kunci penjaga dibawa diam-diam pada saat penjara sedang kacau. Jung-woo dan Chul-sik yang membutuhkan kuncinya bergabung dalam jailbreak.

Namun di satu ruangan tiga orang mengatakan akan sulit akhirnya semua orang di ruangan sel menyadari mereka berencana melakukan jailbreak, orang-orang pun tahu situasi sulit Jung-woo dan akan membantu.

Malam hari bersiap untuk melakukan Jailbreak, Jung-woo keluar di malam hari untuk simulasi, Dia tiba di atap usai melewati kamar penjara, satu-satunya jalan menuju atas. Jung-woo berpikir tidak ada banyak jailbreak tersisa sambil melihat menara pengamatan dari atas. Lalu terdengan suara kepala penjara berucap.

Baca selanjutnya: Innocent Defendant Episode 12

Tinggalkan Balasan