Sinopsis Innocent Defendant Episode 12

Diposting pada

Plot

Jung-woo tiba di atap memeriksa rute jalur keluar dari penjara. Disana dia mendengar sipir dan penjaga penjara berbicara dibawah bahwa mereka berpikir ada lubang di penjara untuk pengadaan barang, dia kini perlu menyelidiki sel. Jung-woo ada di luar, namun itu masalah besar untuk memeriksa ruangan.

Racoon yang merupakan target persediaan dan permintan, ditangkap. Tentu saja, ada penjaga penjara mengizinkan Racoon membawa barang. Kepala penjara mengetahui siapa dia dan mendapatinya. Petugas mengatakan dia tidak dapat menahannya sebab uang sewanya.

Dan buku tabungan yang dia kumpulkan sementara diberikan terhadap kepala penjara. Hari selanjutnya, Jung-woo keluar untuk memeriksa jalur penjara lagi. Semuanya tampak sempurna, namun tidak ada kunci untuk membuka kunci yang terakhir.

Tae-soo akan memanggil Jung-woo. Alasan Tae-soo memanggil Jung-woo untuk menunjukkan CCTV ada foto Jung-woo menyelinap masuk dan keluar. Dia tahu bahwa Jung-woo bersiap untuk jailbreak atau kabur dari penjara, dan Tae-soo meminta dia memberi tahu dia apa yang terjadi.

Jung-woo mengatakan saat istrinya meninggal seseorang datang ke rumah dan itu adalah Min-ho. Tae-soo marah segera dia membantu Jung-woo keluar dari penjara. Semuanya seperti persiapan kabur yang lancar, perintah untuk pindah ke Jung-woo dikeluarkan.

Ha-yeon menyelesaikan perawatan dengan aman. Dia akan tinggal di rumah aman yang direkomendasikan dokter. Sementara Joon-hyuk dan Min-ho bertemu. Joon-hyuk mendapati pria ini yang hidup sebagai Sun-ho sebenarnya Min-ho namun Jun-hyuk berencana mengirim ke PBB, akan memilih dia tidak sabar untuk itu.

Di hari jailbreak mulai dekat, dia meminta Eun-hye membawa pakaian pria menuju tempat tertentu, dia bisa datang ke tempat tersebut mengganti baju dan naik kereta. Jung-woo dibantu oleh rekan-rekannya untuk kabur. Namun tampaknya tidak berjalan baik pada saat petugas mengarahkan pistol menuju para tahanan. Terakhir, Tae Soo muncul mencegahnya menembak.

Baca selanjutnya: Innocent Defendant Episode 13

Tinggalkan Balasan