Sinopsis Innocent Defendant Episode 13

Diposting pada

Plot Defendant

Petugas penjara berusaha menembak para tahanan yang kabur. Tae-soo memblokir dan direktur penjara tahu bahwa Jeong-woo telah lolos. Kepala penjara marah di ruangan tempat Jung-woo di sel, dia bertanya terhadap para tahanan kemana Jung-woo pergi dan mereka tidak tahu.

Jung-woo berlari berhenti di depan mobil pengacara Eun-hye. Mobil ini syarat dengan Cheol-sik dan banyak. Berkat Eun-hyee, Jung-woo dapat kabur dari penjaga penjara dan kabur dari penjara dengan aman. Sementara krisis melanda Cha-myung grup. Kantor kejaksaan memiliki data yang kuat mengenai korupsi Cha Myung group.

Dia sedang menyelidiki dan reaksi internal penuntut sangat parah. Ayah Sun-sho Young-woon juga menyadarinya. Ketua Young-woon dengan imbalan Min-ho, dia berencana menempatkan Min-ho di pusat korupsi. Data nama mobil departemen khusus penuntutan disediakan Yeon-hee.

Yeon-hee menjelaskan ayahnya meninggal sebab ketua Young-woon. Mereka berencana menghancurkan nama mobil untuk balas dendam. Min-ho dipanggil untuk diselidiki jaksa. Min-ho mengetahui ini bukan akhir, apabila kebohongan keluar, dia mengusulkan mengakuinya.

Penuntut yang menyelidiki Min-ho curiga terhadap Min-ho pada saat pengetesan kebohongan. Seong-kyu pergi dengan Ha-yeon dalam perjalanan pulang. Dia melihat orang-orang Min-ho mencarinay dia dapat kabur dengan aman disana.

Saat kabur, Seong-kyu melihat berita Jung-woo telah kabur. Berita ini mengenai Jung-woo melaporkan dia telah memenjarakan dirinya sendiri. Seong-kyu tahu dia telah kabur, sehingga dia tahu dia akan menghubungi dia. Seong-kyu kemudian menghubungi Jeong-woo menanyakan keberadaannya.

Namun pada saat Jung-woo tiba di tempat Sung-kyu, Seong-kyu sakit perut seperti habis diserang seseorang dan Ha-yeon menghilang di suatu tempat. Jung-woo menghubungi 119 mengambil langkah memastikan Sung-kyu dipindahkan. Dia terburu-buru pergi sementara Jung-woo menerima panggilan telepon. Ini adalah Min-ho dimana dia berteriak bahwa dirinya menang.

Baca selanjutnya: Innocent Defendant episode 14

Tinggalkan Balasan