Sinopsis Innocent Defendant Episode 14

Diposting pada

Plot Defendant

Jung-woo menarik Min-ho dalam kontak kecil. Dalam sekejap dia naik menuju kursi pengemudi membawa Min-ho menuju tempat yang hancur. Dia mengancam akan mendapati Ha-yeon dengan memukul Min-ho. Namun Chul-sik datang dan berusaha memukul Min-ho dengan palu. Namun Jung-woo menahan Chul-sik.

Joon-hyuk berusaha mencegah Jung-woo dari kabur dengan bantuan Chul-sik mereka berdua bisa kabur dengan aman. Sementara ayah min-ho meninggalkan Min-ho sebab pelapor seseorang harus bertanggun jawab dia memilih Min-ho.

Min-ho tidak suka pergi ke penjara. Jung-woo dan Minho dia bertemu untuk bertukar pisau bukti dengan Ha-yeon untuk beberapa alasan, Min-ho berubah dan membawa Ha-yeon kembali. Jung-woo menuju jaksa penuntut yang paling diandalkan menceritakan semua fakta dan meminta bantuan.

Kepala penuntut Hong sedang diselidiki untuk buku besar rahasia Group Cha Myung. Dia mengunci Min-ho selama 2 jam. Dan itu memberi dia waktu berbicara dengan Jung-woo. Jung-woo memberi tahu Min-ho bahwa anak Yeon-hee bukan putra Sun-oh.

Dia tahu dia merupakan putra Min-ho, Chul-sik memegang Yeon-hee dan putranya.Jika dia ingin menyelamatkan diri, dia meminta membawa Ha-yeon segera. Min-ho yang ingat Chul-sik yang berusaha memukul dirinya sendiri degnan palu dia mengembalikan Ha-yeon ke Tae-soo dan akhirnya Ha-yeon kembali ke keluarganya.

Dan dia dapat bertemu Jung-woo. Jung-woo muncul dihadapan wartawan dengan Ha-yeon hidup. Dan dia menyeraha mengatakan dia akan mengungkap kebenaran yang sebenarnya. Episode ini berakhir pada saat Joon-hyuk yang tidak menyadari ini, marah dan kesal.

Baca selanjutnya: Sinopsis Innocent Defendant Episode 15

Tinggalkan Balasan