Sinopsis Innocent Defendant Episode 15

Diposting pada

Jung-woo dihadapan semua jaksa yang menyaksikan, dia bukanlah orang yang membunuh istrinya Ji-soo. Jin-beom merupakan orang terpisah dan Joon-hyuk menjelaskan dia mengenalnya. Jaksa akan menegur dia sebab tidak melakukan penyelidikan yang tepat.

Tidak lagi sulit mencegah ketidakadilan di pihak Min-ho, Joon-hyuk berusaha memberi tahu Min-hyuk untuk melepaskan tangannya, Min-ho mengancam dengan bolpoin yang merekam suara Jun-hyuk. Itu merupakan tape recorder dengan ucapan dia akan menyingkirkan pisau dan dia mendapati Hayeon.

Jong-hyuk dipaksa membantu Min-ho lagi. Disisi lain Jung-woo memberikan pisau berdarah Min-ho kepada kepala jaksa penuntut sebelum menyulam. Jung-woo melakukan tes DNA noda darah pada pisau agar ditinjau. Buktinya penting sehingga jaksa agung menjaga sisi pisau dari awal hingga akhir.

Berkat ini Joong-hyuk yang berusaha mengubah pisau, gagal. Dia berusaha mendapati mobil jaksa terbesar menyingkirkan pisaunya. Min-ho yang berada di teluk mengunjungi ayahnya dimana ayahnya juga tahu bahwa dia Min-ho, dia meminta maaf terhadap pembunuhan saudara dia, dan dia meminta maaf.

Dia meminta dia membantu sekali lagi. Jika dia mebantunya, dia akan mengakui semua perusahaan kertas yang dibuat Sun-ho. Dia meminta kepada ayahnya keluar dari penjara. Dia benci Min-ho namun tidak memiliki pilihan lain selain membantu Min-ho menyelamatkan Cha Myung Group.

Kepala Hong menyimpan laboratorium DNA sepanjang malam, namun dengan kekuatan Presiden Cha-myung hasil inspeksi telah berubah. Seong-kyu memutuskan menyerah pada saat dia melihat berita sambil makan. Bahkan, alasan orang yang menikam dirinya mengaku sebagai Jung-woo, Jung-woo yang menginstruksikan Sung-kyu untuk melakukannya supaya tidak membahayakan dirinya.

Jika dia tetap seperti ini, dia tahu Jung-woo tidak akan dihukum. Dia merupakan kaki tangan dari kasus Ji-soo. Begitulah Jung-woo ditemukan tidak bersalah. Dia menilai dia akan bisa menjelaskan kebenaran terhadap dunia. Dia bermaksud memancing Min-ho dengan mengatakan ada bukti.

Jung-hyuk yang juga melihat pernyataan Sung-kyu dari belakang, menghubungi Min-ho. Min-ho mengirim Sung-kyu ke sel penjara dan juga membunuhnya. Berpura-pura bunuh diri. Sehingga Sung-kyu ditemukan tewas. Episode ini berakhir dengan Jung-woo yang berteriak sambil menyaksikannya meninggal.

Baca selanjutnya: Sinopsis Innocent Defendant Episode 16

Tinggalkan Balasan