Sinopsis Innocent Defendant Episode 16

Diposting pada

Plot Episode 16

Seong-kyu benar-benar meninggal. Min-ho menyadari Yeon-hee pelapor dan dan siap meninggalkan ayahnya. Ayahnya menyadari kesalahan dalam melindungi Min-ho. Dia pingsan di tanah dan meninggal karena serangan jantung.

Untuk mencari kebenaran, Jeong-woo tidak memiliki pilihan lain mengatakan iya untuk pertanyaan apakah Seong-kyu orang yang membunuh Ji-soo dan menculik Ha-yeon. Dia dibebaskan , diangkat kembali pangkatnya 2 bulan berikutnya, mengunjungi Min-ho di upacara pelantikannya.

Rockfish meninggalkan penjara banyak kesedihan sebab dia merindukan teman selnya dan tidak ada yang menunggunya di luar. Namun Mong-chi datang menjemputnya. Eun-hye ingin membantu Miryang persidangan ulang terhadap kasusnya, sebab tampaknya Miryang menjebak dirinya sendiri terhadap pembunuhan istri dan putrinya seperti yang dialami Jeong-woo.

Joon-hyuk menghadapi Jeong-woo bertanya apa yang begitu berbeda mengenai mereka berdua. Jeong-woo menyebut Seong-kyu pembunuh. Jeong-woo berjanji mengubah segalanya satu per satu. Dia dan Cheol-shik menandai Seok yang pergi menuju suatu tempat dan menghilang dalam gedung.

Tae-soo menganggur namun dia senang melihat Ha-yeon setiap hari. Min-ho berjalan menuju ruangan ayahnya dan berhalusinasi bahwa seseorang sedang memegangi kakinya. Jeong-woo kini memiliki satu sekutu dia memutuskan mengguncang Min-ho dengan memanfaatkan Jennifer.

Mereka merilis berita palsu bahwa tubuh Jennifer telah ditemukan. Mengakibatkan Seok langsung menuju tempat dia menguburkan tubuhnya. Cheol-shik dan Jeong-woo menjatuhkan Seokk. Sementara Min-ho tahu sekretarisnya mungkin telah menyadari dia merupakan Min-ho bukan Seon-ho.

Ternyata sekretaris berubah menjadi mata-mata Jeong-woo. Min-ho kembali menuju kantornya dan ke tempat rahasianya untuk mendapati semuanya hilang kecuali foto Jennifer.

Jeong-woo muncul dibelakangnya dan menyatakan Min-ho bahkan tidak akan bertahan seminggu sebagai ketua yang baru. Min-ho tidak terganggu namun menyadari ada sesuatu yang benar-benar salah pada saat dia memanggil Seok dan handphone Seok ada di tangan Jeong-woo.

Baca selanjutnya: Sinopsis Innocent Defendant episode 17

Tinggalkan Balasan