Sinopsis Innocent Defendant Episode 17

Min-ho bertindak acuh tidak acuh dihadapan Jeong-woo namun sebenarnya dia panik mengenai penemuan Jennifer. Min-ho menuntut anteknya mendapati Seok, namun dia tidak bisa mendapatinya. Jaksa penuntut kesal mengenai bagaimana Jeong-woo menjemput Seo-ho lagi namun gagal pada saat Jeong-woo menanyakan mengapa dia marah apabila pembunuhan Seokng-kyu adalah bunuh diri.

Jeong-woo mengubah vila Min-ho untuk mencari petunjuk. Jeong-woo menyimpan Seok dibawah perawatan Cheol Shik dimana Cheol-shik mengubur Seok sehingga dia tidak bisa kabur. Yeon-hee mengetahui masalah yang sedang terjadi lagi dan juga khawatir Min-ho tidak akan mampu memenuhi janjinya untuk dapat melindungi dia dan juga Eun-soo.

Min-hoo terkejut bagaimana Jeong-woo mengetahui vilanya dan menatap sekretarisnya curiga. Jeog-woo kemudian mendekati Seok menjabarkan semua kejahatan dia lakukan, termasuk bukit kuat untuk menghukumnya. Jeong-woo selanjutnya menghubungkan Jeong-woo dengan Min-ho.

Min-ho pun dipanggil menuju pengadilan, sehingga Jeong-woo membawa Seok kembali. Dihadapi bukti lemah bahwa Jeong-woo menghubungkan Min-ho terhadap Seok, Min-ho tetap yakini. Mereka melanjutkan interogasi, Jaksa Choi memberi tahu Jeong-woo bahwa Seok mengaku membunuh Jennifer.

Jeong-woo membuatnya marah menuntut mengetahui dimana senjata tersebut disembunyikan, apabila dia benar-benar telah membunuh Jennifer. Sebab Seok tidak membunuh Jennifer dia pun bertanya terhadap Min-ho mengenai ini. Jeong-woo tidak ada pilihan lain melepaskan Min-ho. Malam hari seseorang menyelinap menuju pusat penahanan dengan cara sama seperti Seok menyelinap menuju sel Seong-kyu.

Seok memberikan pena rekaman dimana sejak awal dia telah bekerja sama dengan Jeong-woo untuk memancing Min-ho mengakui dimana dia telah menyembunyikan senjata. Dimana suara dan pengakuan Min-ho terekam. Sekretaris memberi tahu kepada Jeong-woo bahwa Min-ho telah mengunjungi psikiater dan membuka pintu tangga mendapati Min-hoo di luar.

Dia tetap tenang bahkan pada saat Min-ho mengambil handphonenya menghubungi nomor terakhir. Ali-alih suara Jeong-woo itu ternyata suara gadis. Saat Min-ho berbalik kita menyadari dia telah menghubungi Jeong-woo di ponsel lain. Sementara itu Miryang telah masuk penjara untuk dapat melindungi rekannya.

Eun-hye tetap mendapati kolega tersebut berharap dia akan bersaksi di sidang Miryang. Sebab UU pembatasan telah berakhir, dia tidak dapat dituntut namun Miryang akan dibebaskan. Kolega tersebut mook mengaku dia memang berusaha menjelaskan sebenarnya kepada jaksa namun jaksa menjelaskan kepadanya telah terlambat, dan penyelidikan telah berakhir.

Jeong-woo mendekati Yeon-woo untuk bersaksi. Sementara itu Yeon-hee tetap bermasalah meminta Min-ho bergabung bersamanya untuk minum. Satu hal pasti Min-ho menyukai Yeon-hee dimana dia mengatakan apakah dia akan meninggalkan negara tersebut bersama dengannya. Yeon-hee mengangguk.

Ha-yeon bertanya mengenai Seong-kyu dan Jeong-woo berbohong bahwa Seong-kyu berterima kasih terhadap Ha-yeon untuk fotonya. Jeong-woo menerima tip off bergegas menuju bandara. Min-ho berjanji tidak ada yang akan terjadi dan juga pergi untuk mendapati tiket mereka namun kembali mendapati Yeon-hee pergi.

Dia bergegas untuk mengejarnya, Jeong-woo kemudian hadir dan Min-ho melihat dari balik bahunya melihat Yeon-hee menangis. Dia mengeraskan hatinya dan berjalan pergi bersama Eun-soo, Sementara itu Min-ho berjuang. Min-ho ditahan untuk Cha Seon-ho. Jeong-woo kemudian mendaratkan pukulan terakhir kepada Min-hoo untuk pembunuhan Yoon Ji-soo.

Sinopsis selanjutnya: Innocent Defendant Episode 18
Sinopsis sebelumnya: Innocent Defendant Episode 16

Post Author: Adminku

Tinggalkan Balasan