Sinopsis Innocent Defendant Episode 2

Seong-hoo telah membisikkan nama Min-hoo pada Jeong-woo. Sehingga Jeong-woo mengajukan melakukan otopsi. Dengan segala usaha yang telah dilakukan Jeong-woo untuk dapag mengungkap kebenaran, sehingga Min-hoo merasa dirinya terancam. Esok hari pada saat Jeong-woo datang kembali menuju rumah sakit, dimana hasil tes menunjukkan cek sidik jari yang sebelumnya dilakukan oleh Min-ho menunjukkan kecocokan sidik jari Seon-hoo.

Ini mengindikasikan ada permainan dibalik hasil otopsi tersebut. Pada saaat Min-ho menandatangani surat persetujuan terhadap dokter otopsi, sepertinya dokter merasa curiga terhadap orang yang ada dihadapanya. Sebab dia mendapati bekas memakai kacamata di kulit jenazzah, sementara foto Min-ho yang dia lihat tidak memakai kacamata. Min-ho selanjutnya beralibi di depan dokter.

Namun itu membuat Min-ho terancam alhasil dia meminta seseorang membunuh dokter tersebut yang ketika itu mengendarai mobil. Kejadian ini terhubung tabrakan yang dialami Yong-joo di awal episode. Sebenarnya truck sampah menargetkan mobil dokter, namun mobil Yong-joo berada tepat dihadapan mobil dokter, sehingga dia pun turut terlibat menjadi korban di dalam insiden kecelakaan yang merupakan pembunuhan terencan, dan ini berarti Chul-sik bukan tersangka di dalam kasus kematian Yong-joo.

Jung-woo yang penasaran menguji Min-hoo usai mengetahui Min-hoo mempunyai phobia benda tajam. Tanpa Jeong-wooo sadari apa yang dia lakukan memancing emosi Min-hoo. Kembali waktu sekarang, Seo Eun-hye pengacara akhirnya mengambil kasus Jeong-woo untuk ditangani.

Dia ragu begitu mengetahui itu kasus Jeong-woo orang yang pernah menjadi saingannya dalam sidang. Jung-hyuk datang mendapati Jeong-woo dan menceritakan apa yang telah terjadi bahwa Jeong-woo mencurigai Ji-soo yang merupakan istrinya mempunyai hubungan terhadap pria lain.

Jeong-woo memulai mempelajari kasus yang diberikan Jung-hyuk, dia juga mulai mengikuti apa yang harus dilakukan sebagai tahanan. Sementara itu di kantor, Jung-hyuk masih bekerja keras untuk dapat mempelajari kasus Jeong-woo.

Baca selanjutnya: Sinopsis Innocent Defendant Ep. 3
Baca sebelumnya: Sinopsis Innocent Defendant Ep. 1

Post Author: Adminku

Tinggalkan Balasan