Sinopsis Innocent Defendant Episode 3

Flash back, Jeong-woo berupaya untuk dapat kembali menangkap Min-hoo dengan melakukan tes sidik jari. Min-ho sebelumnya telah mendapati dari pasukannya mengenai kedatangan Jeong-woo segera berupaya untuk menghindar. Min-hoo dengan sengaja memegang pipa panas di pabrik alhasil sidik jari pun rusak.

Waktu sekarang, Eun-hye datang menuju kantor polisi dan bertemu dengan detektif Jong-min, orang yang menginterogasi Jeong-woo mengenai kasusnya pertama kali, di saat itu Jeong-woo mengakui dia membunuh istrinya. Sejak kejadian itu, Eun-hye mencari data-data kasus Jeong-woo.

Di dalam penjara, Jeong-woo memandangi foto istrinya dengan pria yang diduga sebagai selingkuhannya. Jeong-woo menganggap itu merupakan hal mustahil dan juga tidak bisa menerima hal tersebut. Dia teringat masa bahagia yang dia lewati dengan anak dan istrinya yang membuat dia menangis.

Sementara Min-ho masih menyamar sebagai Seon-ho. Dia kini mendapati apa yang selama ini Seon-ho punyai, termasuk kekuasaan menjadi pemimpin Chamyung group. dalam wawancara dengan istri Seon-ho yang merasa tidak nyaman dengan mengatakan suaminya setiap harinya seperti orang baru.

Pada saat Min-ho diberitahu mengenai jadwal meeting ebrsama Su-hwan dari SB group, dia harus mencari informasi lebih dulu sebab yang menjalani meeting biasanya adalah Seon-ho. Dalam penjara, Jeong-woo terus mempelajari kasus melalui dokumen yang diberikan Jun-hyuk.

Membaca ini dia mulai berpikir mengapa dia membunuh istrinya. Dia bhakan membayangkan kejadian pembunuhan tersebut ketika membaca dokumen kasusnya namun yang membuat frustrasi dia sama sekali tidak bisa mengingat kejadian apapun. Eun-hye mendapati video penyelidikan reka kejadian kasus Jeong-woo dari rekannya di kantor kejaksaan dan mempelajari di ruangannya.

Dari video itu Jeong-woo memperagakan bagaimana dia membunuh istrinya. Selain itu, dia melakukan pencarian online nama Jeong-woo. Dari sini dia tahu orang yang menjadi jaksa kasus Jeong-woo merupakan temannya yang telah berteman selama 15 tahun.

Keesokan harinya, dia mendatangi Jun-hyuk, dia menjelaskan orang dalam video investigasi reka peristiwa bukan Jeong-woo namun orang pengganti. Pada awalnya Jung-hyuk tidak mengakuinya namun usai memberikan bukti terhadap apa yang diucapkannya, akhirnya Jun-hyuk mengakui hal tersebut.

Min-ho kembali menuju apartemen Seon-ho, kemudian resepsionis memberikan surat baru padanya. Saat dibuka isinya foto Min-hoo dengan Seon-hoo, Min-ho merasa diteror. Eun-hye datang mengunjungi Jeong-woo membawa surat persetujuan pembelaan, namun Jeong-woo menolak dengan tegas.

Dia justru bersikap keras dan selanjutnya meninggalkan Eun-hye. Saat Eun-hye hendak menandatangani surat kunjungan, dia mengambil pulpen namun tidak ada, ternyata Jeong-woo mengambilnya sebagai alat untuk bisa kabur. Di saat itu Min-ho datang ke kantor polisi untuk menemui Jeong-woo.

Jeong-woo menahan Min-hoo sebagai sandera mengarahkan ujung pulpen ke arah mata Min-ho. Seketika Tae-soo adik iparnya seorang petugas polisi muncul menghentikannya. Dia mempersalahkan Jeong-woo terhadap yang menimpa Ji-soo dan ponakannya. Jeong-woo dimasuk kembali dalam tahan. Tae-soo kembali menemuinya. Dia terlihat marah pada Jeong-woo memintanya mengingat dimana keberadaan Ha-yeon anaknya.

Awalnya Jeong-woo memutuskan menyerah dan tidak mau naik banding. Jun-hyk datang ke tahanan membawakan surat persetujuan. Saat hampir dia membuhkan cap, Jeong-woo berubah pikiran, dia ingin mencari tahu mengapa dia masih hidup usai apa yang dia lakukan dan juga mencari tahu fakta sebenarnya.

Alasan lain dia mendapati tulisan dia buat di lantai sel hukuman. Ini membuatnya bertany-tanya mengapa dia menulis disana. Dia kembali dipindahkan sel tahanan umu. Jeong-woo mencari cara membuatdia bisa dibawa sel hukuman.

Dia membuat masalah berkelahi dengan tahanan lain dan berhasil. Dia dimasukkan dalam sel, namun ternyat bukan di sel sama tempat dimana dia mengukir tulisan tersebut. Ternyata yang berada di dalam sel hukuman tempat Jeong-woo mengukir tulisan diisi oleh tahanan Cheol-sik.

Baca selanjutnya: Innocent Defendant Episode 4
Baca sebelumnya: Innocent Defendant Episode 2

Post Author: Adminku

Tinggalkan Balasan