Sinopsis Innocent Defendant Episode 4

Satu minggu sebelum persidangan pertama. Jeong-woo masih mempelajari kasusnya dalam ruang tahanan. Seketika para petugas ke ruang tahanan dan menggeledah. Mereka mendapati sebungkus rokok dari loker Jeong-woo. Jeong-woo mengelak sebab itu bukan miliknya, tetapi petugas tetap membawanya menuju sel hukuman. Petugas mengambil dokumen dan catatan Jeon-woo.

Ini semua merupakan perintah Min-ho yang telah bekerja sama dengan chief penjara untuk membuat Jeong-woo kembali kehilangan memori. Jeong-woo putus asa, persidangannya sebentar lagi, namun dia justru berada dalam sel tahanan alhasil dia tidak dapat mempersiapkan diri.

Dia mengukir dengan kuku tangannya di lantai sel agar dia kembali kehilangan memori dia mempunyai petunjuk mengingatnya. Waktu sekarang, Cheol-shik mengambil kesempatan dari ukiran yang dia baca. Dia akan memberi tahu Jeong-woo jika dia mengeluarkannya dari sel hukuman menuju ruang tahanan biasa.

Jeong-woo berhasil membebaskannya dengan meminta Tae-soo membebaskan Cheol-sik dan sebagai ganti Jeong-woo memberitahu dimana dia telah mengubur Ha-yeon. Usai itu, Jeong-woo meminta petunjuk pada Cheol shik namun Cheol-shik licik akan memberitahukan setiap petunjuk satu per satu dengan cara yang tidak gratis.

Eun-hye datang menuju kantor Jun-hyu, mereka berdebat mengenai Jeong-woo. Eun-hye merasa Jun-hyuk ingin membuat Jeong-woo kalah. Di tempat lain Min-ho dibuat stress atas permintaan ayahnya beradu anggar dengan juara anggar yang disponsori Chamyung Group.

Eun-hye mengunjungi Jeong-woo di penjara mencari kepastian apakah dia dapat mempercayai Jeong-woo ataukah tidak. Jawaban Jeong-woo setiap pertanyaannya membuat Eun-hye yakin Jeong-woo benar-benar kehilangan ingatan.

Malam hari, Jeong-woo kembali memimpikan istrinya dan kali ini dia mendengar bunyi bel, Disini dia yakin saat kematian istrinya seseorang telah masuk ke rumahnya. Jeong-woo lalu meminta bertemu dengan Jun-hyuk.

Disini, Jeong-woo memberitahukan terhadap Jun-hyuk bahwa dia mengingat sesuatu, bahwa di malam kejadian dia mendengar bel dan seseorang datang menuju rumahnya. Tetapi ternyata itu bukan sesuatu yang menyenangkan bagi Jung-hyuk dengar, sebab orang membunyikan bel dan datang di malam itu adalah Jun-hyuk.

Sinopsis selanjutnya: Innocent Defendant Episode 5
Sinopsis sebelumnya: Innocent Defendant Episode 3

Post Author: Adminku

Tinggalkan Balasan