Sinopsis Innocent Defendant Episode 5

Di hari pembunuhan yang terjadi, Joon-hyuk pergi ke kediaman Jung-woo dan bertemu dengan istri Jung-woo. Dia mengunjungi larut malam untuk mengantarkan hadiah ulang tahun untuk Ha-yeon dan disaat itu Jung-woo tertidur. Joon-hyuk memberikan boneka nemo yang dia beli sebagai hadiah ulang tahunnya.

Di hari selanjutnya pembunuhan terjadi. Perkiraan waktu saat Jung-woo membunuh istrinya dan anaknya terungkap di antara pukul jam 1 siang. Apabila Jung-woo bukan pelakunya, seseorang yang sudah ada di saat itu akan menjadi pelakunya.

Segera Joon-hyuk mengundang simpatisan makan dan datang agar dapat memulai menghapus semua bukti bahwa dia kemungkinan merupakan pelakunya. Baik boneka ikan dan CCTV. Dia menghapus semua bukti tersebut.

Waktu sekarang, Joon-hyuk mengunjungi Jung-woo dimana Jung-woo mengatakan dia mendengar bel pintu saat terjadi pembunuhan. Sementara itu tahanan Sungkyu bersemangat bersiap bertemu pengacaranya saat Jung-woo kembali. Sung-kyu terkejut mendengar dia dituduh melakukan tabrak lari dan ditambah menyerang polisi.

Jung-woo melihat catatan kasusnya. Sung-kyu menjelaskan dia mendapati telepon bahwa adiknya pingsan. Dalam perjalanan, dia mengalami kecelakan ketika mengemudi. Sementara itu, rekan sel Sung-kyu memperdebatkan detail kasusnya, dimana Sung-kyu mengakui kesalahannya berdebat dengan polisi walaupun dia protes dia tidak pantas mendapati penjara.

Jung-woo dan teman selnya berada di halaman dan melihat Chul-shik. Dia meminta kepadanya apa lagi yang tertulis di lantai sel hukuman, Chul-shik meminta rokok jika ingin jawabannya. Jung-woo bertanya kepada gangster Hyung bagaimana untuk bisa mendapati rokok. Hyung mengatakan sebungkus rokok harganya 500 dolar.

Di halaman penjara, Jung-wo mendekati Raccoon meminta rokok. Namun Raccooon mengatakan bahwa dia harus membayar dua kali lipat. Eun-hye merasa aneh terhadap investigator Go yang muncul di log kunjungan penjara apabila dia ingin melupakan Jung-woo. Eun-hye meminta penyidik Go menghubunginya dengan informasi apapun.

Jung-woo dan teman selnya berjalan menuju halaman saat dia dipanggil Raccoon dan premannya. Mereka membawanya menuju daerah terpencil dimana Raccoon mengalahkan Jung-woo dengan bayaran 10 dollar. Jung-woo memungkinkan Raccoon melanjutkan, mengambil banyak tendangan dan juga pukulan hingga dia mendapati rokok.

Segera Jung-woo mendapatkan petunjuk berikutnya dari Chul-shik yaitu “16K”. Min-ho memeriksa file NFS berkaitan kematian Min-ho asli dan mengetahui penyidik juga memerika mereka baru-baru ini. Go melirik folder NFS kuning tertanggal September 2016, ketika dia mengemudi. Dokumen berisi bertanda tangan Min-ho.

Eun-hye duduk dengan Ibu Oh memberikan kartu namanya, menjelaskan dia bertanggung jawab terhadap banding Jung-woo. Dia mendapati telepon dari Go yang meminta bertemu dengannya. Sebelum dia bisa mengatur bertemu, dia mendengar mobilnya kecelakaan.

Eun-hye berteriak melalui telepon namun tidak mendapati jawaban. pria memegang handphonenya mengakhiri panggilan. Dia meraih ke dalam mobil mengambil folder NFS. Go memikirkan salah satu kunjungannya menuju penjara bersama Jung-woo.

Penyidik Goo bertanya terhadap Jung-woo apakah dia ingat siapa yang dia selidiki sebelum terjadi pembunuhan Ji-soo. Melihat Jung-woo tidak mempunyai ingatan, Go meletakkan telapak tangannya menjelaskan nama yang tertulis Cha Min-ho.

Go mendesak Jung-woo mengingat apa yang dia temukan sehingga Min-ho bisa ditangkap. Jung-woo meyakinkan temannya dia akan ingat. Kembali masa sekarang, segera Go matanya tertutup saat sirine mulai mendekat. Sementara itu Jung-woo memulai memikirkan petunjuk 16 K yaiut koper yang mungkin berisikan mayat anaknya.

Sinopsis selanjutnya: Innocent Defendant Episode 6
Sinopsis sebelumnya: Innocent Defendant Episode 4

Post Author: Adminku

Tinggalkan Balasan