Sinopsis Innocent Defendant Episode 7

Saat Jung-woo berpikir dirinya pembunuh dan berusaha bunuh diri, Sung-kyu menjelaskan dia adalah kriminal yang sebenarnya namun dia bertanya mengapa dia mati. Dan dia menyanyikan lagu yang biasa dinyanyikan Ha-yeon. Sung-woo sangat senang mengetahui Sung-kyu mengambil Ha-yeon.

Dia berusaha menyerang Sung-kyu dan apda akhirnya dibawa menuju ruang hukuman. Sementara Sung-kyu dijatuhi hukuman dan juga keluar dari penjara. Jung-woo ingat ucapan mengenai penculikan Sung-kyu di ruang hukuman. Sung-kyu yang bertanya berapa hukumannya ketika penculikan.

Beberapa kenangan Jung-woo kembali. Di hari Jung-woo ditangkap, dia ingat berbicara dengan Ha-yeon sebelum dia mengaku sebagai pembunuh. Ha-yeon masih hidup saat itu, pria yang memanggil Ha-yeon walaupun ternyata Sung-kyu, jika dia mengaku, dia akan menyelamatkan Ha-yeon.

Sehingga dia pada akhirnya mengaku bunuh diri. Sementara manager bagian baru bertugas. Seon-hwa spesialis dalam psikoterapi, seringkali Jung-woo orang yang memberi nasihat pada saat dia kehilangan ingatannya. Sun-hwa gelisah mengenai psikologi Jung-woo, dia menghubungi Jung-woo sebab dia perlu untuk bertemu, Dia ingin membantu Jung-woo.

Jung-woo menghubungi Eun-hye dimana dia berbicara mengenai Sung-kyu kisah mengenai Sung-kyu memiliki Ha-yeon, dan meminta untuk mendapati Sung-kyu. Disisi lain, Chul-sik menjelaskan kepada Jung-woo cerita lain yang hilang dari Jung-woo. Saat Jung-woo pertama kali datang menuju Kyoso, Chul-sik berada disebelahnya.

Eun-hye mendengar mengenai Sung-woo mengenai Sung-kyu, dia melacak Sung-kyu, dan mendapati dimana Sung-kyu pindah di depan rumah Jung-woo. Sung-kyu mengunjungi Jung-woo, dan saat dia mengatakan dia membunuh Ha-yeon, Dikatakan bahwa Jung-woo menjelaskan sesuatu untuk menghentikannya sebab dia berupaya bunuh diri.

Tentu Jung-woo tidak mempercayai dia. Suk-kyu berada di mobil pulang. Di kursi belakang, Ha-yeon menunggunya memanggil Sung-kyu sebagai paman. Sementara itu wanita yang dipertanyakan Jennifer Lee yang mengunjungi Min-ho. Dia tampaknya wanita antara Sun-ho dan kenalannya. Dia melihat Min-ho dan hadir dihadapannya, namun Min-ho tidak mengenali wanita tersebut.

Sinopsis selanjutnya: Innocent Defendant Episode 8
Sinopsis sebelumnya:
Innocent Defendant Episode 6

Post Author: Adminku

Tinggalkan Balasan