Sinopsis Innocent Defendant Episode 8

Di hari pembunuhan terjadi, Sung-kyu menculik anak perempuan Jung-woo yaitu Ha-yeon. Dia memperkenalkan diri pada Ha-yeon sebagai teman ayahnya. Usai mengkonfirmasi Ha-yeon masih hidup, memaksa Jung-woo mengaku. Hingga akhirnya Jung-woo mengaku menyelamatkan Ha-yeon.

Sung-kyu bertanggung jawab terhadap penculikan Ha-yeon untuk mendapati tagihan rumah sakit saudaranya. Dan Jung-woo membuat semua bukti dia merupakan orang yang nyata jika dia ditangkap polisi dan mengaku, dia bertanggung jawab terhadap membunuh Ha-yeon.

Namun Ha-yeon yang seusia dengan saudaranya Sung-kyu, sehingga dia tidak membunuhnya dan melindungi Ha-yeon. Memori lain datang menuju Jung-woo. Ini memori hari saat istrinya meninggal. Jung-woo bangun di ruang tamu, dan istrinya yang berdarah. Jung-woo ingat seseorang di ruang tamu.

Selanjutnya, Eun-hye datang menemui Jung-woo menceritakan mengenai Sung-kyu. Jung-woo merasa Sung-kyu mengambil Ha-yeon dan yakin Ha-yeon masih hidup. Sementara Min-ho kembali ke rumah usai bekerja. Jennifer berada di rumah dan berteman dengan Yeon-hee.

Min-ho tidak bisa mengingat Jennifer, meminta bantuan Yeon-hee, Yeon-hee memberikan informasi mengenai Jennifer. Jennifer merupakan teman Yeon-hee dan simpanan Cha Sun-ho. Yeon-hee hidup dengan semua fakta tersebut. Jung-woo kembali pada memorinya dia telah benar-benar memanipulasi semua bukti, dia tahu dia tidak bisa dihukum dia memutuskan untuk keluar.

Chen-mil yang memperhatikan Jung-woo berpikir mengenai jailbreak. Deok-hwa menerima rokok dari Jung-woo memberitahunya mengenai Jailbreak. Penjara ini kecil sehingga tidak ada titik buta. Dikatakan bahwa jailbreak tidak mungkin sebab orang menyaksikan langsung dari menara pengawal.

Namun saat Jung-woo dieksekusi, dia akan dipindahkan menuju penjara besar dengan hukuman mati. Jennifer tidak meyakini Sun-ho yang sekrang bukan yang asli. Bahkan catatan medis Sun-ho menjelaskan dia telah kehilangan ingatannya. Jennifer curiga dengan kenyataan pria di depannya Sun-ho.

Dia ingat Sun-ho terluka di bagian dadanya dan melihatnya dan Saat dia melihatnya ternyata ada bekas luka tersebut (Tanpa diketahui oleh Jennifer saat Cha Sun-ho meninggal, min-ho melihat luka Sun-ho di ruang otopsi membuat luka sama di tubuhnya).

Jennifer memberikan anggur kesukaan Min-ho anggur putih namun Sun-ho tidak menyukai ini sehingga Jennifer mendapati dia bukanlah Sun-ho yang asli. Min-ho kemudian membunuh Jennifer lee, Yeon-hee mendengar pembunuhan Min-ho terhadap Jennifer. Dia kemudian minum banyak alkohol,dan dia menabrak seseorang dalam keadaan mabuk.

Min-ho yang diikuti Yeon-hee dia mengiri Yeon-hee ditangkap polisi berpura-pura sedang mengemudi. Min-ho diselidiki penuntut, dia ingin masuk penjara sebab keinginan. Sementara itu Jung-woo yang berada di penjara mengingat siapa di sebelah istrinya saat dia meninggal dan itu adalah Min-ho. Dia kemudian menghadapi Min-ho yang memasuki penjara.

Sinopsis selanjutnya: Innocent Defendant Episode 9
Sinopsis sebelumnya: Innocent Defendant Episode 7

Post Author: Adminku

Tinggalkan Balasan