Sinopsis Innocent Defendant Episode 9

Di hari kematian istri Jung-woo, Mn-ho mengunjunig rumah Park. Dan usai memberikan obat terhadap Jung-woo untuk mencegahnya bangun, dia membunuh istri Jung-woo. Dia membunuh dengan tangan kiri sebab Jung-woo kidal sehingga dia bisa memanipulasi Jung-woo tersangkanya.

Saat Jung-woo bangun dan ingin menyelamatkan putrinya Ha-yeon, dia harus mengakui bahwa dia sebagai pembunuh istrinya. Untuk menyelamatkan anaknya, semua bukti di lapangan tidak dapat dihindarinya. Itu telah dimanipulasi untuk menunjukan, dia hanya meninggalkan satu bukti bahwa Min-ho pelakunya.

Pisau Min-ho yang menusuk istrinya, dia sembunyikan secara diam-diam. Sebagian besar kenangan Jung-woo kembali, Min-ho memasuki penjara dimana Jung-woo terjebak. Dia datang melihat apakah Jung-woo benar-benar tidak ada. Jung-woo bertindak keras tanpa berpura-pura mengingat. Jung-woo masih menerima psikoterapi.

Dokter penjara Seon-hwa menjelaskan bahwa tidak ada banyak waktu tersisa bagi Jung-woo kehilangan ingatannya lagi. Semua kenangan kembali, untuk melindungi diri sendiri dari rasa sakit yang hebat. Pengacara Jung-woo yaitu Eun-hye datang menemui Jung-woo lagi. Eun-hye menjadi pengacara Min-ho.

Tampaknya Eun-hye terpilih sebagai pengacara untuk meyaksikan apa yang dibagi Jung-woo dan Eun-hye. Dia tidak yakin Jung-woo benar-benar kehilangan ingatannya. Min-ho menggali perangkap untuk menggambar sifat Jung-woo. Jung-woo berpura-pura kejang untuk masuk di sel isolasi.

Min-ho masih tidak mempercayai Jung-woo kehilangan ingatannya. Min-ho mendengar Jung-woo dipindahkan, dia menyadari tujuan Jung-woo adalah Lee-gam. Selanjutnya direktur penjara dipindahkan mengubah lokasi penjara dimana Jung-woo dipindahkan.

Tae-soo menyampaikan ini terhadap Jung-woo, Jung-woo yang tujuan adalah jailbreak yaitu membuat satu trik. Dia berpura-pura diberhentikan, dia menulis “Min-ho” di ujung jari di sel soliter. Darah berdarah dari ujung jari dengan menggosok dinding ditulis dengan darah.

Sinopsis selanjutnya: Innocent Defendant Episode 10
Sinopsis sebelumnya: Innocent Defendant Episode 8

Post Author: Adminku

Tinggalkan Balasan