Sinopsis Oh My Baby Episode 4

Diposting pada

Keingintahuan Ha-ri pada Yi-sang, Eu-ddeum, Jae-young secara otomatis memuncak usai mencapai suatu realisasi salah satu dari ketiganya dapat menjadi ayah potensial untuk anaknya. Di restoran ketiganya duduk berdampingan sementara Ha-ri duduk diseberangnya.

Ha-ri memulai pembicaraan dengan menjelaskan minat menjalin persahabatan terhadap mereka. Mereka tahu mengapa dia ingin menjadi temannya sebab Ha-ri ingin memilih siapa yang menjadi donor sperma potensial. Ha-ri kemudian melakukan pembicaraan ketat terhadap Mrs. Shim di tempat kerja mengenai partisipasinya dalam sumbangan sperma ilegal.

Shim mengerti betapa putus asa Ha-ri untuk mempunyai bayi, Ha-ri harus siap setiap masalah yang terjadi usai pertunjukan. Ha-ri yakin tidak terlalu banyak orang akan mengenali dirinya dari pertunjukan, namun rumor dan gosip mengenai Ha-ri menyebar seluruh perusahaan. Di hari selanjutnya pemotretan di studio kerja.

Yi-sang sengaja mendengar Yeon-ho memuji foto Jae-youngdi hari sebelumnya sehingga dia memancing beberapa detail lebih lanjut mengenai Jae-young darinya. Dia akhirnya mengetahui Jae-young juga mempunyai bayi dan dia seorang dokter dan juga dia dikenal Ha-ri sejak mereka lahir.

Ha-ri meyakinkan Yi-sang dia cukup selektif dalam tipe cowok yagn dia suka alhasil dia tidka perlu khawatir. Dia selanjutnya membayangkan seperti apa anaknya tersebut jika dia memilih Yi-sang sebagai donatur. Yi-sang kembali menuju rumah memperingati hari kematian ayahnya.

Hyo-joo diperintahkan Shim menemani Eu-Ddeum menuju ruang penyimpanan mereka untuk mengambil barang. Ha-ri setuju turung tangan untuk Hyo-joo saat dia bertemu mereka di lobi. Sementara di ruang penyimpanan, Ha-ri memperhatikan betapa kuatnya Eu-ddeum.

Dalam perjalanan kembali menuju kantor, Ha-ri membayangkan seperti apa putrinya jika dia memilih Eu-ddeum. Yi-sang dan Soo-cheol keluar membeli es krim. Soo-cheol meminta Yi-sang terus bekerja bersama mereka namun Yi-sang bersikeras tidak lagi bekerja di studio.

Dia bukan penggemar berat anak-anak, tidak ada alasan untuknya tetap tinggal. Sambil berjalan kembali menuju studio, keduanya bertemu sekelompok siswa sekolah menengah di jalan. Yi-sang berusaha mengajari mereka pelajar dengan merekamnya.

Situasinya meningkat dan menjadi bumerang pada Yi-sang. Soo-cheol jatuh dan terluka. Ha-ri dan tim mempersiapkan acara tahunan ketika bekerja. Karena truk mereka yang biasa tidak tersedia dan juga tidak ada seorangpun di kantor yang mempunyai kendaraan yang bisa diakses, mereka memanfaatkan bantuan Yi-sang mengangkut barang ke tempat acara.

Soo-cheol awalnya akan menggerakkan persediaan, namun lengannya terluka dia tidak dapat mengemudi. Tim menunggu hadirin datang menuju acara mereka namun venue sepi. Satu jam usai penantian 2 ibu muncul alhasil tim menjadi cerah. Mereka mungkin pada akhirnya mendapati sesuatu.

Kedua ibu hanya datang menyuarakan kekecewaan mereka pada Ha-ri. Mereka tidak bisa mengerti mengapa dia memanfaatkan sumbangan sperma ilegal menjadi ibu. Dia harus memikirkan anaknya juga bagaimana ankanya harus tumbuh tanpa adanya ayah. Ha-ri kemudian meminta maaf.

Malam harinya Yi-sang mendapati Ha-ri di PKL yang sering dia kunjungi. Dia menemaninya minum dan bersama-sama mereka mengobrol mengenai kejadian sebelumnya. Ha-ri merenungkan apakah ada ibu yang akan mengerti dia dan juga keinginannya menjadi ibu.

Perjalanan pulang, Ha-ri mengakui Yi-sang sepertinya orang baik. Di hari selanjutnya Ha-ri ditegur di tempat kerja di hari selanjutnya oleh atasan. Ha-ri kemudian dipanggil menuju rumah sakit memeriksa ibunya yang telah datang membuat janji gastroskopi.

Saat pulang ke rumah Ha-ri mengakui kesalahannya terhadap ibunya mengakui dia tidak rasional pada saat dia memutuskan sumbangan sperma ilegal. Malam hari, Jae-young bergabung bersama Ha-ri mengobrol dengannya. Ha-ri berbagi dengan Jae-young kenangan saat ayahnya menghilang dari hidupnya.

Saat sekolah dasar, Ibunya di tempat kerja, ayah seharusnya menghadiri wisudanya. Namun dia tidak datang. Dia menghilang dari kehidupan Ha-ri selamanya, dia beruntung selanjutnya bergabung bersama Jae-young dan orang tuanya usai lulus, namun Ha-ri tidak pernah melupakan rasa malunya dan kehancuran yang dia rasakan saat hari itu.

Kemudian, di hari berikutnya Ha-ri diskors sebulan dan dis segera bergabung bersama Yi-sang yang berusaha yang terbaik menghiburnya. Selanjutnya mereka berdua kembali bekerja tidak lama dan keduanya rukun selama pemotretan dengan bayi kecil manis.

Usai pemotretan Ha-ri dan Yi-sang mengulas foto diambilnya. Terkesan, Ha-ri memberi cap persetujuan di tangan Yi-sang. Dia memujinya atas kerja kerasnya. Sementara Ha-ri sibuk mengucapkan selamat tinggal terhadap ibu model bayi kecil tersebut, Yi-sang fokus terhadap Ha-ri.

Dia mengalihkan pandangannya dari stempel di tangannya menuju Ha-ri hingga pada kesimpulannya sendiri sambil menatap Ha-ri dia pun jatuh hati terhadapnya.

Baca selanjutnya: sinopsis Oh My Baby Episode 05

Tinggalkan Balasan