Sinopsis The Call of the Wild (2020) Lengkap

Diposting pada
Rilis
21 Februari 2020
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Chris Sanders
Produser
Erwin Stoff
Pemeran
Harrison Ford, Bradley Whitford, Dan
Stevens, Colin Woodell, Karen Gillan, Omar Sy
Music
John Powell
Sinematografi
Janusz Kaminski
Distributor
20th Century Fox.

Plot

Suatu malam Buck diculik dikirim ke Yukon. Selama perjalanan, angota kru memperlakukannya buruk. Setelah tiba, Buck mengembalikan harmonika jatuh kepada John Thornton, beberapa saat sebelum dijual menuju Perrault dan Francoise asistennya.

Mereka memanfatakan kereta luncur anjing mengirim surat melintasi Yukon. Perrault berharap melakukan perjalanan menuju depo surat sebelum batas waktu. Buck dipekernalkan terhadap anjing lain, termasuk pemimpin kelompok Spitz.

Sepanjang perjalanan, Buck menerima kesetiaan dan kepercayaan Francoise dan juga anjing seluncur lain, memusuhi Spitz. Buck mengalami penglihatan spiritual leluhur yaitu serigala hitam bertindak pemandu sepanjang perjalanan mereka. Suatu malam, Buck menagkap dan melepaskan kelinci.

Spitz membunuhnya, kemudian menyerang Buck untuk menegaskan dominasi. Buck menjepitnya selanjutnya menggeser Spitz sebagai pemimpin kelompok, menghilang menuju alam liar. Perrault setuju membuat Buck memimpin pada saat tidak ada anjing lain yang mengambil posisi tersebut. Kecepatan serta kekuatan Buck memungkinkan kereta luncur tiba menyetor surat tepat waktu.

Disana, Thornton menyerahkan surat yang telah ditulisnya untuk mantan istrinya yang menjelaskan perasaan dirinya mengenai putra mereka yang meninggal. Saat Perrault kembali, dia mengetahui rute surat digantikan telegraf, memaksanya menjual anjing-anjing tersebut.

Hal pria kaya korup, membeli bungkusan tersbeut membuatnya kelelahan sebab membawa beban berat dalam cuaca tidak cocok untuk naik eretan. Anjing-anjing berhenti karena kelelahan beristirahat sebelum Hal memaksa mereka menyebrangi danau beku tidak stabil. Buck menolak bergerak, Hal mengancam akan menembak.

Thornton datang menyelamatkan Buck sementara Hal memaksa anjing seluncur kereta lunucr lain menyebrang. Dibawah asuhan Thornton, BUck pun pulih. Di bar, Thornton diserang Hal yang menjelaskan anjing-anjing meninggalkannya. Menyaksikan pemandangan tersebut, Buck kemudian menyerang Hal.

Thornton dan Buck melakukan perjalanan melampaui peta Yukon dimana mereka hidup bebas di alam liar. Mereka mendapati pondok yagn ditinggalkan di lembah terbuka. Sementara Hal tanpa henti memburu mereka, meyakini Thornton menyembunyikan emas.

Di hutan, Thornton dan Buck terikat aktivitas mereka, terutama memancing dan juga mendulang emas. Sepanjang waktu mereka pun bersama, Buck tertarik terhadap serigala putih betina. Bolak balik antara serigala putih dan Thornton, Buck berkonflik kehidupan dengan Thornton dan serigala betina.

Thornton meyakini saatnya untuk pulang memberitahu Buck dia akan pergi di pagi hari, dan untuk datang dan juga mengucapkan selamat tinggal. Buck pergi menuju hutan tidur disamping serigala putih. Hal selanjutnya mendapati menembak mati Thornton.

Buck kembali membunuh Hal, mendorongnya menuju kabin yang terbakar. Thornton sekarat menginginkan Buck hidup untuk dirinya sendiri. Dia memeluknya meyakinkannya dengan ucapan terakhirnya. Pagi harinya, Buck kembali menuju hutan. Disana dia kawin mempunyai keturunan dengan serigala putih menjadi pemimpin kelompok.

Tinggalkan Balasan