Sinopsis VIP Episode 2 (3-4)

Diposting pada

Joeng-seon menerima pesan Bahwa ada selingkuhan suaminya di timnya. Dia curiga perselingkuhan Seong-jun memeriksa handphoennya namun dia tidak dapat memeriksanya sebab kata sandinya.

Jeong-seon menghubungi nomor telepon yang mengiriminya pesan namun saat menelpon orang tersebut orang yang salah sehinga Jeong-seon merasa malu. Jeong-seon bertanya terhadap Seong-jun di mobil dalam perjalanan ke kantor, Seong-jun menjawab kata sandinya 0000. Jeong-seun ingat ketika saat-saat Seong-jun melamarnya.

Tiba di kantor Tim VIP rapat menyelidiki customer misteri mereka dimana Hyun-ah bekerja dengan Yuri dan Hyun-ah hanya melihat pelanggan. Kartu Hyuna telah ditangguhkan dan juga meninggalkan hotel dan menuju penginapan.

Jeong-seong menangkap So-mi yang menerima layanan dengan mencuri nama pelanggan VIP Hyun-cheol. Soo-mi mengatakan dia dilayani putri Hyun-cheol. Ditmeukan bahwa pelanggan yang memanfaatkan layanan ini berada dari pelanggan reservation.

Jeong-seon bertanya terhadap So-mi apa hubungan dirinya dengan Hyun-cheol. Sebab Hyun-cheol tidak mempunyai anak peremuan. Dia mengatakan Hyun-cheol pamannya namun Jeong-seon mengetahui dia berbohong segera So-mi berusaha kabur melompat ke sungai namun segera dia dapat diatasi.

Usai mendapati kasus menerima layangan dengan mencuri pelanggan VIP, Jeong-seon melakukan penyelidikan untuk melihat kasus serupa. Jeong-seon mendapati dugaan kasus pencurian seperti dilakukan So-mi. Usai kembali ke rumah, Jung-seon meminta Seong-jun berbicara dan panggilan Seong-jun datang menuju Jin-ho.

Diduga panggilan Jin-ho tadi malam, Jeong-seon meminta Sung-jun menjawab telepon dihadapanya.Namun Jung-seon tidak menaruh curiga. Kemudian Hyuna menghabiskan malam minum di penginapan, dan Yuri berdandan dan pergi menuju kamar hotel dimana wakil presiden Jae-woong berada.

Esok hari Jae-woong akan menjadi tuan rumah makan malam tim eksklusif VIP. Usai makan malam, Jeong-seon pulang dan mengikuti suaminya pergi ke hotel. Saat Jeong-seon berada di hotel, dia menghubungi suaminya menanyakan keberadaannya dimana Seong-jun mengatakan dia masih menemani Wakil presiden minum. Namun dia segera terkejut melihat Jeong-seon dihadapannya. Jeong-seon mengetahui bahwa suaminya telah berbohong padanya.

Baca selanjutnya: VIP Episode 3

Tinggalkan Balasan