Sinopsis Chocolate Episode Terakhir

Diposting pada

Episode terakhir ini diawali dengan Lee-kang dan Cha-young berkeliaran di sekitar toko cokelat dan pada akhirnya duduk ebrsama untuk makan coklat yang ditawarkan.

Pada saat mereka duduk bersama, Cha-young mempertanyakan apakah wanita yang memberikan cokelat terhadapnya didepartement store merupakan ibu Lee-kang. Sementara Tae-hyeon keluar dengan Hui-na dan mereka berbelanja sementara kesehatannya terus memburuk.  

Direktur Kwon ke tepi lau dengan Seon-ae dimana dia menjelaskan kepadanya dia pikir dia perlu bekerja keras membuatnya bahagia. Usai mencebur dalam air bersama-sama, mereka berbicara di tepi lau dimana dia menjelaskan kepadanya dia ingin belajar menjadi koki.

Sementara Kwon menerima telepon, sementara itu punggungnya berbalik Seon-ae tampaknya mempunyai ingatan lain dan bergegas pergi dari restorant. Dia mengirim pesan ke Kwon ketika naik bus, menjelaskan kepadanya dia ingin dia bahagia ketika air mata mengalir di pipinya.

Sementara Nenek Han bangun di rumah sakit dan memberi tahu keluarga dia tidak berniat kembali bekerja. Hye-mi dan Lee-kang bertemu dimana Kang menjelaskan kepadanya apa yang terjadi dengan Lee-jun di masa lalu dan bagaimana dia mengorbankan segalanya untuknya.  

Disinilah kita melihat perspektifnya mengenai apa yang terjadi terhadap perusahaan dan mengingat dia bekerja tanpa lelah untuk menjadikan rumah sakit Geosung seperti sekarang ini, Kang menyesali hak kelahirannya sebagai alasan mengapa dia harus diizinkan untuk mengambil alih.

Dia setuju dengan Hye-mi juga, menjelaskan kepadanya bahwa Geoseong merupakan milik mereka yang berkorban dan dia tidak tertarik terhadap pekerjaan dan Hye-mi dapat memilikinya. Namun ini hanya akan berlaku jika dia tetap membuat rumah sakit sanotorium tetap aktif dan persis seperti itu tanpa merusaknya.

Pada saat dia menyampaikan berita ini terhadap Lee-jun, dia memberi tahu Lee-kang bahwa dia terkejut namun tahu orang-orang di rumah sakti mengubahnya. Di luar rumah sakit itu sendiri, Yeong-sil menatap Dae-sik, duduk diseberangnya dan juga mengeluarkan kata-kata langsung dari mulut dirinya.  

Ketika bibirnya bergetar, dia menjelaskan kepadanya bahwa dai tidak memiliki waktu banyak dan menyesali dia tidak datang lebih cepat untuk memberi tahu dia mengenai perasaan dirinya. Mereka saling merangkul dan berbagi air mata bersama.

Sementara Lee-kang pulang dan melihat keadaan apartemennya mulai membereskannya. Usai itu, dia dan Cha-young memasak makanan hingga Cha-young menerima panggilan dari ibunya yang membuatnya lengah.  

Usai menerima paket, Lee-kang menyalakan lampu dan juga mengagumi hasil kerja dirinya untuk ulang tahunnya sendiri. Cha-young tiba, mereka merayakan ulang tahunnya dan berbagi malam yang indah. Cha bertanya pada Kang apakah mereak harus kabur bersama.

Disini Cha menyebutkan ibunya orang yang mengerikan dan berusaha menghubunginya. Usai beberapa pertimbangan dia memutuskan bertemu ibunya, yang memesan steak mahal dan terus menjelekkan ayah Cha-young.  

Ibunya gagal menunjukkan penyesalan mengenai apa yang terjadi dalam hidupnya yang lebih buruk, dipaksa pergi di tengah jalan berkat para rentenir. Pesan Lee-kang terhadapnya ketika dia berdiri sendiri dan juga ternyata dia duduk di restoran sepanjang waktu, mendengarkan.

Ketika dia memegang tangan dirinya, pasangan tersebut berpisah untuk saat ini ketika Cha-young ke rumah dan berkubang dalam rasa kasihan diri, membutuhkan waktu pulih dari apa yang terjadi. Dia berjanji berada disana untuknya dan mengawasinya dari jauh, seperti yang dia lakukan untuk sebagian besar episode.  

Sementara Lee-jun merawat wanita yang pingsan di lantai di museum. Dia bergegas rumah sakit dan Lee-jun ikut bersama dengannya, memanfaatkan keahlian medisnya dan juga tampaknya memutuskan nasibnya di dalam proses tersebut.

Direktur Kwon mendapati tujuannya, pulang ke rumah memeluk Seon-ae, menjelaskan kepadanya apa yang dilakukan sudah dilakukan dan dia bahkan belum mempunyai kesempatan menikmati makanan yang dia siapkan.  

Di rumah sakit, lelaki tua meminta Kang pergi keluar untuk makan pizza dan dia memutuskan pergi bersama dengannya tanpa ragu-ragu sejenak, membawa kembali kenangan mengenai apa yang terjadi terhadap Pak Kim.

Tae-hyeon melanjutkan warisan Hui-na usai meninggal, menuju pantai dan memberi tahu viewers Hui-na yang keranjingan menghargai setiap momen yang datang dengan kutipan yang indah. Tae-hyeon mengingat ingatan mengenai Hui-na, Yeong-il duduk bersama Dae-ki dan memanfaatkan hari-hari terakhirnya, bernyanyi bersama.

Di Yunani Kang berkeliaran di jalan mencari Cha-young dan saat dia menuju ke berbagai tepat dan menemukan Cha-young menatap laut. Dia menjelaskan kepadanya bahwa dia merindukannya dan memegang tangannya ketika mereka berjalan bersama di garis pantai, usai kabur dari Korea dan kini tampaknya bisa hidup bahagia.

Tinggalkan Balasan