Sinopsis Dinner Mate Episode 19-20

Diposting pada

Hae Kyung memeluk Do Hee dan keduaya mulai membuka diri mengenai perasaan mereka yang sebenarnya. Usai mendiskusikan terapi makanan, Hae Kyung setuju mengantar Do Hee pulang. Sementara Jae Hyeok, duduk bersama No Eul dan mereka mendiskusikan kemenangan dengan segala cara agar mendapati mereka inginkan.

Ini mengatur konflik akan datang pada saat Do Hee dan Hae Kyung tetap tidak menyadari apa yang mungkin direncanakan pasangan tersebut. Pagi hari, Do Hee pergi bekerja namun melihat Keanu tidak berada di lokasi nongkrong yang biasa.

Ah Young meminta sekitar untuk dia juga namun menerima jawaban sama, tidak menyadari dia bersembunyi di kejauhan di balik pohon. Do Hee fokus terhadap pekerjaannya dan menyaksikan pada saat pandangan No Eul meroket ketika dia sedang On-air, sebagian sebab dia menggoda ide membawa topik cinta dalam flip.

Do Hee memberi pengarahan tim mengenai apa yang telah dia rencanakan dan membahas perubahan temanya. Ah Young tetap waspada dan meyakinkan mereka melanjutkan pertunjukan mengingat apa yang mereka janjikan terhadap para penggemar.

Jae Hyeok depresi duduk bersama Gun Woo dan mereka mendiskusikan perasaan Do Hee dan bagaimana hatinya yang mungkin telah berubah seiring waktu. Dalam keadaan mabuk, dia meminta kehadiran Hae Kyung di bar tempat dia meminta dia menjaga “Do-hee”.

Ketika mereka duduk, itu menjadi kompetisi hingga Jae Hyeok pingsan di tanah. Kembali di 2N Box di hari selanjutnya, Gun Woo memberi tahu Do Hee bersikap santai pada Jae Hyeok mengingat dia masih mendapati lebih dari perpisahan mereka.

Hae Kyung tiba siap shooting dan keduanya mengirim pesan satu sama lain mengenai hubungan mereka. Do Hee ingin dia menjaga hal-hal diam untuk saat ini namun menembaknya beberapa pandangan tahu di ruang ganti sementara itu dia menunggu On-air.

Pertunjukan dimulai, No Eul menyerang dan mengakui bahwa dia dan Hae Kyung biasa berkencan. Segalanya tegang dan canggung, terutama Do hee yang duduk dan menyaksikan. Terlepas dari apa yang terjadi, mereka masih berhasil mencapai 10 juta tampilan sebab semuanya dibiarkan bergejolak usai No Eul membuatnya malu.

Jalan keluar gedung, Jae Hyeok berhadapan Do Hee mengenai perilakunya dan meminta maaf terhadapnya, berjanji kembali ke AS usai dia menyelesaikan pekerjaannya. Kembali di mobil, Hae Kyung dan Do Hee tiba di rumah sakit menyambut ibunya namun pada saat mereka sampai disana No Eul kebetulan berada di ruangan.

Karena hanya 2 tamu yang dapat berada disana sekaligus, Do Hee terpaksa pulang. hae Kyung pergi dengannya dan keduanya duduk makan mie instan. Sementara mereka melakukan, mereka melihat keluar dan melihat Ah-young dan Keanu bersama. Dia memeluknya bertanya dimana dia berada ketika romansa mulai berkembang di antara mereka.

Pagi hari, Do Hee bersiap pergi dan ke 2N Box untuk shooting hari kedua. Kali ini, Jae Hyeok on-air dengan Hae Kyung dan No Eul. Hal-hal aneh, untuk sedikitnya, dan pada saat Jae Hyeok menggigit kue Do hee mendekatinya dan meraih pergelangan tangannya, ketiganya menatap Do Hee.

Baca selanjutnya: Sinopsis Dinner Mate Episode 21-22