Sinopsis The Accidental Detective 2: In Action (2018) Lengkap

Diposting pada
 Rilis
13 Juni 2018
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Lee Eon-hee
Produser
Jung Hong-hoon, Mo Il-young
Pemeran
Kwon Sang-woo, Lee Kwang-soo,
Sung Dong-il, Lee Il-hwa,
Seo Young-hee, Son Dam-bi,
Kim Dong-wook, Choi Sung-won
Sinematografi
Ki Se-hoon
Distributor
CJ Entertainment.

Setelah membantu detektif legendaris bernama Noh Tae-soo (Sung Do-il), pemilik toko komik yang bernama Kang Dae-min (Kwon Sang-woo) yang telah memutuskan untuk dapat menjual bisnis dan juga membuka agent detektif bersama dengan Tae Soo.

Akan tetapi hal-hal tidak berjalan sesuai dengan rencana sebab tidak ada yang ingin memperkerjakan mereka berdua untuk sebuah kasus. Hal ini memberi tekanan terhadap Dae Min dan Tae Soo sebab istri dari Dae Min tidak mengetahui bahwa suaminya telah menjual bisnis mereka dan Tae Soo yagn ditetapkan untuk pensiun menyerahkannya terhadap agensi yang membuat istrinya marah.

Akan tetapi pada saat tunangan seorang pria yang bernama Kim yang telah mencurigai tunangannya telah meninggal, dia pun memperkerjakan Tae Soo dan Dae Min pada saat polisi tidak mampu melakukan apapun, mereka pun mencari peluang pada saat dia menawarkan mereka uang sejumlah 50 ribu dollar.

Tae Soo selanjutnya merekrut seorang pria yang bernama Hopper (Lee Kwang-soo) yang merupakan hacker yang ahli namun agak kiku untuk dapat membantu mereka melacak telepon dan bahkan lebih banyak lagi untuk 10 persen dari pemotongan pada saat mereka memulai investigasi mereka, mereka mendapati lebih banyak bukti, para detektif pun segera mendapati kehidupan pribadi mereka terkait dengan kasus tersebut, sangat menyesatkan pasangan mereka.