Sinopsis Film Baseball Girl (2020) Lengkap

Diposting pada

Rilis
18 Juni 2020
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Choi Yun-tae
Produser
Ohn Jeong-joon
Penulis
Choi Yun-tae
Pemeran
Lee Joo-young, Yeom Hye-ran, Lee Joon-hyuk,
Kwak Dong-yeon, Song Young-kyu, Joo Hae-eun,
Music
Peterpan Complex
Distributor
M-Line Distribution.

Diawali dengan moment penting untuk sekelompok anggota tim baseball senior dari beberapa SMA. Selama beberapa tahun terakhir, tim Baseball sekolah ini menarik perhatian besar berkat hasil mereka di lapangan, dan anggota tim senior penuh semangat menunggu hasil wawancara dengan perekrut dari team baseball profesional.

Meskipun hanya salah satu dari merek akan dipilih sementara yang lain mungkin dengan mencari cara yang berbeda. Salah satunya yaitu gadis bernama Soo-in (Lee Joo-young). Dia tidak pernah menyerah meraih mimpinya sejak dia bermain baseball sejak SD.

Soo-in mengalami banyak moment yang sulit sebagai pemain wanita tunggal di antara anak lelaki, namun Soo-in tetap berpegang pada prinsipnya. Tidak mengherankan Soo-in dipilih oleh seorang pencari bakat yang justru memilih Jeong-ho (kwak Dong-yeon) anak laki-laki yang mengenal Soo-in sejak bermain bersama di tim SD mereka.

Sebagai satu-satunya yang tahu dia mengerti dengan baik mengenai Soo-in telah berusaha selama bertahun-tahun, Jeong-ho menyesal untuk Soo-in, namun Soo-in tidak menginginkan belas kasihan atau pun simpati. Di tahun SMA-nya, Soo-in diberitahu gurunya bahwa Soo-in harus mempertimbangkan pilihan untuk hidupnya, dan Ibu Soo-in setuju untuk itu.

Sebagai wanita pekerja keras yang mendukung keluarganya selama bertahun-tahun ali-alih suaminya, dia dengan kuat yakin bahwa Soo-in harus serius mendapati pekerjaan sebelum kelulusan, dan dia telah memiliki satu untuk ditawarkan kepada Soo-in.

Di tim, Soo-in tidak mendapati banyak dukungan dari anggota tim lain atau pelatih baseball yang baru, yang pernah berusaha bergabung dengan tim baseball profesional bertahun-tahun lalu namun selanjutnya hanya melihat harapan dan ambisinya hilang dengan cepat. Soo-in berusaha membuktikan dirinya dihadapan anggota tim lain dan pelatih.

Segera Pelatih menunjukkan kepadanya bahwa dia tidak beruntung dalam hal kekuatan dan keterampilan, dan ini sangat menyakitkan dan membuat dia frustrasi. Soo-in tidak menyerah sebab dia yakin dia harus berusaha keras hingga akhir untuk memberikan pukulan yang terbaik untuk aspirasi hidupnya, dan pelatihnya setuju membantu Soo-in.

Pelatih mengajarkan yang terbaik dengan mengajarkan bagaimana meningkatkan kekuatannya. Terutama lemparannya yang lemah yang tidak cukup kuat jika dibandingkan dengan pemain baseball pria profesional. Apa yang terjadi selanjutnya menjadi inti film.