Sinopsis Film The Negotiation (2018) Lengkap

Diposting pada

Plot The Negotiation

Wanita yang bernama Ha Chae-yoon (Son Ye-jin) merupakan seorang wanita polsisi dan juga dikirim menuju penyandera sebagai the negosiator, walaupun Cha Yoon seharusnya berlibur. Di tempat kejadan, Cha Yoon hanya berbicara dengan penculik, pada saat gugus tugas seketika masuk dan mengakhiri situasi penyanderaan pertumpahan darah.

Para sandera pun terbunuh tepat dihadapan matanya, Chae-yoon mulai trauma dan bosan dengan pekerjaan dirinya dan menyerahkan pengunduran dirinya terhadap captain polisi. Tidak lama selanjutnya, Kepala Polisi menghubunginya untuk dapat menangani kasus lain.

Sebab pengunduran dirinya belum melalui, dan juga situasinya tampak serius, dia setuju membantu, walaupun dia tidak mempunyai informasi apapun mengenai kasus pada saat dia berbicara dengan penculik penyandera untuk pertama kali, yang memperkenalkan dirinya sebagai Tae Goo (Hyun Bin). Dia secara khusus memintanya, dan salah satu sandera ternyata Captain Polisi.

Sandera lain merupakan seorang reporter. Chae Yoon hampir tidak mendapati informasi dari atasannya dan juga ada sesuatu yang aneh mengenai kasus tersebut. Tae Goo merupakan pedagang senjata ilegal, yang mengelola operation dari Thailand, walaupun dia mempunyai surat-surat Inggris.

Ternyata dinas rahasia Korea yaitu NIS berada dibelakangnya, namun Chae Yoon tidak tahu apa alasan Tae Goo mengambil sandera tersebut. Bersama dengan tim, Chae-yoon meneliti latar belakang kasus dan juga penyandera dirinya juga tertarik untuk mencari tahu lebih banyak. Tampaknya lebih banyak situasi penyanderaan daripada yang terlihat.

Tinggalkan Balasan