Sinopsis Film First Knight (1995) Lengkap

Diposting pada

Lancelot pendekar pedang ahli dan berbakat, berduel di desa kecil untuk uang. Lancelot mengaitkan keahliannya terhadap kurangnya kepedulian apakah dia hidup ataukah mati. Guinevere penguasa Lyonesse, memutuskan menikahi Arthur sebagian sebab kekaguman serta sebagian untuk keamanan pada Malagant, yang ditunjukkan menyerbu desa.  

Ketika berpergian, Lancelot berpeluang naik kereta Guinever di dalam perjalanan menuju Camelot, membantu merusak penyergapan Malagant yang dimaksudkan menculiknya. Dia jatuh hati terhadap Guineverse, yang menolakan kemajuan dirinya.

Lancelot mendesaknya mengikuti kata hati, Guinevere terikat tugasnya. Dia dipersatukan kembali pengawalnya. Lancelot tiba di Camelot dan juga berhasil menavigasi kursus hambatan terhadap prospek dari Guinevere.

Terkesan keberanian Lancelot dan dikejutkan kecerobohan dan gaya bebasnya, Arthur menunjukkan padanya Meja Bundar melambangkan kehidupan pelayanan serta persaudaraan dan memperingatkan Lancelot.

Malam, kaki tangan Malagant datang di Camelot dan juga menculik Guinevere. Dia diikat dibawa menuju markas Malagant. Lancelot bergaya sebagai pembawa pesan menuju Malagant untuk kabur bersama Guinevere serta mengembalikannya menuju Camelot.

Sekali lagi, Lancelot berupaya memenangkan hatinya, namun tidak berhasil. Terungkap bahwa Lancelot menajdi yatim piatu serta kehilangan tempat tinggal usai para bandit menyerang desanya sejak kejadian itu berkeliaran sejak itu.

Arthur menawarkan panggilan hidup lebih tinggi terhadap Lancelot. Di tengah protes dari Ksatria lain dan Guinevere, Lancelot menerima mengambil tempat Malagant, menjelaskan dia telah mendapati sesuatu diperhatikan.  

Guinevere dan Arthur selanjutnya menikah tetapi utusan dari Lyonesse tiba, dengan berita Malagant usai menyerbu. Arthur memimpin pasukan dirinya menuju Lyonesse dan berhasil mengalahkan pasukan dari Malagant.

Lancelot memenangkan rasa hormat para ksatria lain terhadap kehebatannya di dalam pertempuran. Lancelot merasa bersalah mengenai perasaan dirinya pada Ratu dan kesetiaan terhadap Arthur dan juga secara pribadi mengumumkan kepergian dirinya padanya.

Dia tidak tahan membayangkan jika dia pergi dan memeluknya tepat saat Raja menyela. Guinevere mengklaim cinta Arthur dan juga Lancelot walaupun dengan cara berbeda, keduanya dituduh melakukan pengkhianatan.  

Persidangan dilakukan Camelot terganggu invasi mendadak Malagant, siap membakar Camelot dan juga membunuh Arthur apabila dia tidak bersumpah setia. Arthur memerintahkan rakyatnya bertarung dan pasukan Malagant menembak busur panah. Pertempuran terjadi, Lancelot berhadapan Malagant.  

Dilucuti, Lancelot merebut pedang milik Arthur yang jatuh membunuh Malagant. Orang-orang Camelot memenangkan pertempuran namun Arthur meninggal yang disebabkan lukanya. Di ranjang kematian, dia meminta Lancelot untuk merawat Guineverse demi dirinya.

Tinggalkan Balasan