Sinopsis Film Heart Blackened (2017) Lengkap

Diposting pada

Rilis
2 November 2017
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Jung Ji-woo
Produser
Park Joon
Pemeran
Choi Min-sik, Ryoo Joon-yeol, Im Mi-ra,
Lee Honey, Park Shin-hye, Jung Seung-gil,
Park Hae-joon
Sinematografi
Kim Tae-kyung
Distributor
CJ.

Pria bernama Im Tae-san (Choi Min-sik) merupakan seorang bos di sebuah perusahaan besar dan Tae-san memiliki kekasih baru seorang penyanyi yang bernama Yuna (Lee Honey). Tae-san ingin putrinya bernama Mira (Lee Soo-kyung) bergaul dengan Yuna namun Mira sama sekali tidak masalah dengan situasi dirinya.

Suatu ketika pada saat Mira memanggil calon ibuya itu, memintanya untuk datang menuju klub. Mira mabuk dan berkelahi, dan esok harinya Yuna ditemukan di garasi parkir dalam kondisi tewas dengan luka-luka di tubuhnya. Sementara itu Mira ditemukan di mobil Yuna.

Mira pun sekarang dicurigai melakukan pembunuhan dan juga media menuju kasus ini, terutama sebab permainan ditemukan di komputer Mira dimana dia bisa membunuh Yuna dengan segala macam cara. Tae-san kemudian memberikan kasus putrinya kepada pengacara bernama Hee Jeong (Park Shin-hye) sebab Hee Jeong teman Mira dan mungkin mendapati kebenaran apa yang sebenarnya terjadi.

Namun nyatanya Mira tidak mengingat apapun mengenai malam kelam itu. Pengacara kemudian meneliti sendiri apa yang terjadi. Tetapi video dari CCTV garasi mobil telah hancur akibat kebakaran dan tidak ada petunjuk siapa sebenarnya yang membingkai Mira atas pembunuhan Yuna.

Namun segera Hee Jeong mengetahui penyanyi Yuna mempunyai penggemar gila yang memasang kamera pengintai disekitar Yuna. Secara tidak sengaja, pengacara tersandung dalam video kejahatan namun tampaknya ada lebih banyak kasus yang terjadi.

Tinggalkan Balasan