Sinopsis Crash Landing on You Episode 1

Diposting pada

Drama ini diawali dengan tembakan udara Korea yang menunjukkan kedua sisi negara pada saat kita mengikuti seekor elang, yang pada akhirnya membawa kita menuju Seoul. CEO fashion terkenal yang bernama Yoon Se-ri (Son Ye-jin) difoto dengan seorang pria, sementara iut tim PR Se-ri mendiskusikan mengenai implikasinya.

Pada saat Se-ri meninggalkan gedung, Se-ri mendapati telepon dari saudara lelakinya yang bernama Yoon Se-hyung (Park Hyoung-soo) yang menjelaskan bahwa ayah mereka baru saja dibebaskan dari penjara. Kemudian menuju Ketua Yoon bersama dengan dua putranya dan istri mereka ketika makan malam bersama di kediamannya.

Sementara itu kedua bersaudara berdebat mengenai siapa yang berhak untuk mewarisi perusahaan, Pak Yoon menuntut untuk tahu dimana keberadaan Se-ri. Tidak lama Se-ri datang untuk menyambut ayahnya namun mengatakan kepada ayahnya bahwa dia tidak akan tinggal bersiap pergi.      

Sebelum Se-ri pergi, Pak Yoon mengatakan kepada Se-ri bahwa dia ingin Se-ri yang akan mengambil alih perusahaan sebab dia telah mengawasinya selama 10 tahun terakhir. Se-ri menerima tawaran tersebut, sehingga mengusik kedua saudaranya dan kemudian Se-ri menyebutkan bahwa dia akan membuat beberapa perubahan keterkaitan CEO sebelumnya yang buruk dan akan menggantikannya (ini menyindir kedua saudaranya yang berkinerja buruk).      

Esok harinya, Se-ri memutuskan untuk melakukan olahraga paralayang mengingat itu merupakan salah satu gairah hidupnya. Usai berada di udara untuk sementara waktu, seketika tornado datang yang menyebabkan Se-ri lepas kendali. Di lokasi lain di Korea Utara, tentara dipimpin Captain Ri Jun-ryeok (Hyun-bin) mengemudi dari sisi utara zona demiliterisasi untuk melakukan patroli.      

Mereka berhadapan muka dengan tentara dari Korea Selatan sebab mereka telah menangkap perampok. Sama seperti kedua belah pihak akan datang untuk saling berhadapan, mereka kemudian masing-masing mendapat perintah untuk mundur.

Dimana pihak Korea Utara menangkap perampok tersebut. Kembali menuju di perbatasan, Jung-Ryeok melaporkan ke atasannya mengenai temuannya dan percaya tawanan harus dihukum. Akan tetapi pemimpin menjawab bahwa mereka telah mendapat izin dari departemen keamanan negara oleh karenanya harus bersikap
lunak.      

Esok harinya, Se-ri bangun dan dia tergantung dari pohon dan mulai mencari bantuan pada saat dia menyadari betapa tingginya dia berada tergantung di pohon. Rupanya ini mendapat perhatian dari Jung-ryeok dengan cepat menemukan Se-ri.

Se-ri melepaskan diri dari ikatan parasut dan melompat ke arah Jung-ryeok. Seperti sudah ditakdirkan, Jung-ryeok mengatakan yang sebenarnya bahwa Se-ri sebenarnya berada di Korea Utara dan dia harus dibawa untuk melakukan penyelidikan. Namun Se-ri mneolak, percaya dia dapat berlari kembali melewati perbatasan menuju Korea Selatan.

Namun sayangnya Jung-Ryeok menginjak ranjau dan tidak dapat bergerak, tidak punya pilihan selain membiarkan Se-ri untuk pergi. Sementara prajurit lain datang membantunya untuk membebaskan dari ranjau, Captain Jung-ryeok memberitahunya untuk memberi tahu pasukan mengenai seorang wanita Korea Selatan yang secara tidak sengaja melintasi perbatasan.      

Tim ke-6 dengan cepat menemukan Se-ri dan mulai mengejar namun mereka berhenti pada saat mereka melihat Se-ri berlari melalui ladang ranjau. Usai berhasil keluar dari ladang ranjau, Se-ri mati-matian berlari melewati kawat berduri bermil-mil berusaha untuk mendapati jalan keluar menuju Korea Selatan.

Di Seoul, keluarga Se-ri mengetahui bahwa Se-ri telah hilang yang membuat kedua saudaranya dan istri mereka senang. Flash back di hari makan malam dimana Ibu Se-ri meminta Se-ri untuk pergi dan tidak menerima tawaran ayahnya.      

Di waktu sekarang, Istri Yoon Se-hyeong mengatakan kepadanya tidak melewatkan kesempatan baru-baru ini sebab dia masih perlu menemukan Koo Seung-jun(Kim Jung-hyun)  yang kabur dengan uangnya.

Di China, Ko Seung-jun berbicara terhadap Mr. Oh mengenai bersembunyi dari Se-hyeong dan bertanya-tanya apakah dia akan mendapatinya dengan mudah. Pak Oh menyarankan tempat yang berbeda. Sementara itu pimpinan dari Captain Jun-ryeok berbicara dengan ketiga perampok yang menjadi tahanan.

Ketiga pria itu kemudian dibawa pergi dengan truk, seketika didorong keluar dari jalan menuju jurang dan meledak. Kejadian ini ternyata dilihat oleh seorang ibu. Selanjutnya, usai berjalan bermil-mil jauhnya, Se-ri merasa legah melihat sebuah desa sebab Se-ri mengira dia kembali ke Korea Selatan. Akan tetapi ketika dia memperhatikan cara hidup penduduk disana dan rutinitas pagi yang ketat, Se-ri menyadari bahwa dia salah.        

Ketika pemimpin pasukan tentara mengendarai mobil, Jun-Ryeok tepat pada waktunya usai berjalan bermil-mil jauhnya, Se-ri merasa legah melihat sebuah desa sebab Se-ri mengira dia kembali ke Korea Selatan. Akan tetapi ketika dia memperhatikan cara hidup penduduk disana dan rutinitas pagi yang ketat, Se-ri menyadari bahwa dia salah. Ketika pemimpin pasukan tentara mengendarai mobil.

Episode selanjutnya: Crash Landing on You Episode 2

Tinggalkan Balasan