Sinopsis Film Little Forest (2018) Lengkap

Diposting pada

Hye-won (Kim Tae-ri) wanita muda yang kembali menuju kampung halaman yang terpencil di musim dingin. Saat dia kecil, dia dan orang tuanya datang menuju desa sebab penyakit ayahnya, yang meninggal beberapa tahun selanjutnya.

Ussai kematian ayahnya, Hye-won muda dan ibunya tinggal di rumah selama beberapa tahun ke depan, namun selanjutnya Ibu Hye-won seketika meninggalkan Hye-won saat Hye-won akan lulus dari sekolah menengah, dan Hye-won tidak pernah melihat ibunya lagi sejak dia juga meninggalkan desa untuk dapat kuliah di kota Seoul. Usai lulus kuliah, Hye-won dan kekasihnya mengikuti ujian pegawai negeri, namun hanya kekasihnya yang lulus.

Hye-won kemudian memutuskan dia membutuhkan waktu pribadi untuk bersantai dan memikirkan masa depan, dan rumah keluarganya yang terlihat baik walaupun tidak ada yang tinggal disana selama beberapa tahun. Walaupun ingin sendirian sementara waktu, beberapa orang di desa segera datang menemui dia.

Dia disambut bibinya dan dia bertemu dua teman lama Eun Sook (Jin Ki-joo) dan Jaeha (Ryun Jun-yeol). Jaeha telah bekerja menjadi petani sejak dia kembali dari Seoul beberapa tahun lalu sementara Eun Sook bekerja di bank lokal dan sering mengeluh terhadap Hye-won sebab bosan di pekerjaannya.

Di hari pertama Hye-won di rumah nampak tidak terlihat baik tidak ada yang dapat dimakan di rumah namun sebagai wanita dia banyak belajar dari keahlian ibunya, dia segera mendapati cara menyelesaikan masalah tersebut. Di hari pertama, dia mengambil Kubis dari kebun sayur, dan dia membuat semangkuk sup sederhana.

Segera dia kemudian melangkah lebih jauh mendapati lebih banyak bahan memasak untuk kedepannya. Awalnya dia berpikir akan tinggal di desa beberap minggu namun dia justru menghabiskan waktu lebih yang dari yang dia harapkan.

Saat Musim semi, dia menanam kentang di ladang dan berbagai hal dilakukan. Dia masih tinggal sendirian dan seekor anjing datang yang diberikan oleh Jaeha. Saat musim panas tiba, Hye-won lebih aktif dari sebelumnya semakin terbiasa terhadap lingkungan baru.

Dia bekerja di ladang, dan menghabiskan banyak waktu bersama dua sahabatnya. Dia secara resmi terputus dengan kekasihnya, membawanya sedikit lebih dekat dengan Jaeha yang tampaknya masih menyimpan perasaan dengan mantan kekasihnya.

Tinggalkan Balasan