Sinopsis Love With Flaws Episode 24

Diposting pada

Seo-yeon berkubang dalammengasihani diri sendiri dan makan makanan yang ditinggalkan Min-hyeok di sekolah, sementara Kang-woo menemui orang tuanya dan neneknya yang memandang tidak setuju dengan keputusan Kang-woo. Kang-woo di luar berhadapan ayahnya, mengutuk dirinya sendiri sebab tidak mengenakan pakaian yang lebih baik.

Kembali ke rumah Seo-yeon dan Mi-kyung menghadapi Jang-mi terhadap apa yang terjadi sebelumnya yang akhirnya memutuskan bahwa dia harus meninggalkan rumah. Ternyata Jang-mi memang mempunyai keluarga dan meminta maaf sebab merepotkan Soe-yeon sebelum berjalan keluar.

Namun sebelum Jang-mi melakukannya, Seo-yeon mengatakan kepadanya dia mampu mengambil waktu untuk pergi dan membuat janjinya untuk tidak terlibat di dalam masalah keluarga. Di luar, Kang-woo menghadapi Seo-yeon dan pada akhirnya meninggalkan Seo-yeon usai menjelaskan bagaimana perasaan dirnya.  

Keesokan harinya, Seo-yeon duduk diluar kediaman Kang-woo, dan bertemu dengan Hyun-soo. Hyun-soo pegi masuk ke dalam mobilnya dia menghubungi Kang-woo yang berteriak di telepon.

Kang-woo memata-matai Seo-yeon di pagar dan meminta Seo-yeon pergi. hanya saja, Seo-yeon mendongak dan mengejutkan Kang-woo dan Kang-woo pun tersandung dari kursi yang melukai jari kakinya dalam proses tersebut.

Pagi hari Min-hyeok terus berusaha dan merayu Seo-yeon, memberi Seo-yeon payung. Tetapi Seo-yeon pergi menemui Kang-woo lagi dan keduanya mendiskusikan hubungan mereka.

Seo-yeon mengatakan kepadanya dia tidak mencintainya dan itulah alasan mereka tidak dapat bersama. Selanjutnya Kang-woo menyebutkan “my dear Kang-woo” dan bertanya bagaimana Seo-yeon mengatakan itu tanpa ada maksud.  

Menatapnya, Seo-yeon mengatakan kepada Kang-woo untuk mendapatkan pegangan dan Seo-yeon berjalan pergi ketika Min-hyeok mengawasi. Seo-yeon menangis saat air matanya bercampur dengan hujan yang turun seketika.

Tetapi Min-hyeok tiba dengan payung merah dan disini Seo-yeon memberitahunya bahwa dia menyukai Kang-woo. Namun Kang-woo melihat Min-hyeok memayungi Seo-yeon dan mulai timbul perasaan cemburu.  

Sinopsis Sebelumnya: Sinopsis Love With Flaws Episode 23

Sinopsis Berikutnya: Sinopsis Love Withf Flaws Episode 25

Tinggalkan Balasan