Sinopsis Mystic Pop-up Bar Episode 5 part 1

Diposting pada

Di tempat kerja, Jin Dong dan Seung Ho meyakinkan dia berpartisipasi dalam kompetisi dansa. Kang Bae tidak senang sebab dia tahu apa yang akan terjadi apabila dia menyentuh seseorang namun selanjutnya dia memperhatikan bahwa Yeo Rin berada di pertemuan tersebut. Weol Ju dan Guibanjang berolahraga di taman.

Guibanjang sedikit cemburu pada saat mendengar Weol Jo memasak untuk Kang Bae namun dia menepisnya. Usai naik sepeda menyenangkan, Yeom datang melihat mereka meminta bantuan. Dia membutuhkan bantuan mereka melacak roh pengembara yang kabur sebab dia tidak dapat mengucapkan selamat tinggal untuk keluarganya.

Weol Ju menolak awalnya sebab dia tidak memiliki waktu sehingga Yeom menambahkan itu akan membantunya juga sebab dia bisa membantu roh masuk menuju mimpi keluarganya dan oleh karena itu bisa menyelesaikan dendamnya. Sementara pria bernama Sang gun berbicara mengenai almarhum ibunya dengan istrinya bernama Jin Suk.

Sang Gun mengatakan kepadanya dia menyesal tidak datang menuju samping tempat tidurnya mengucapkan selamat tinggal sebab dia terlalu sibuk. Saat mereka meninggalkan satu sama lain, Sang Gun membeli alkohol di toko sementara itu Guibanjang mengikuti. Di pop-up bar, Kang Bae yang tertekan datang bekerja.

Dia menjelaskan kepada Weol ju dia telah mengikuti kompetisi menari pasangan di tempat kerja dan juga khawatir orang akan mengetahui kondisi dirinya. Yeo Rin juga mendaftar, Weol Ju menyarankan dia bekerja sama dengan dirinya. Ketika dia menyebutkan pekerjaan mereka selanjutnya, Sang-gun tiba di bar dan juga makan kue.

Pada saat Kang Bae menyentuhnya, kekuatannya tidak berfungsi. Mereka mengirim Guibanjang menyelidiki flatnya namun dia tidak mendapati apapun. Usai berkumpul kembali bersama Kang Bae dan Weol Ju, mereka memutuskan menempatkannya di bawah pengawasan yang tepat. Esok hari, Weol Ju dan Guibanjang yang dinaiki Sang Gun.

Guibanjang memperhatikan seseorang bertingkah aneh dan menyadari roh mereka yang mengambil alih manusia. Roh tersebut seketika lari sehingga keduanya mengejarnya. Guibanjang menangkapnya dan dengan cepat menyadari itu roh jahat. Usai Guibanjang berusaha mencekiknya keluar, dia berhasil membebaskan diri berlari ke arah Weol Ju.

Guibanjang melemparkan sabit sihirnya ke arahnya yang mengubahnya. Weol Ju mengatakan dia menyadari pekerjaannya sebagai seorang polisi sangat sulit dan memutuskan melanjutkan mengikuti Sang Gun. Weol Ju tiba di kantor dan akhirnya melihat arwah mengikutinya.

Dia berlari usai itu menaiki tangga berusaha mendapati hantu untuk datang bersamanya, menjelaskan dia juga meninggalkan seseorang yang dia cintai pada saat dia meninggal. Sama seperti hantu akan mengikuti dirinya mereka terganggu pekerja lain yang mengusirnya. Di supermarket, Kang Bae memutuskan meminta Yeo Rin menjadi mitra tariannya.

Dia menjelaskan bahwa dia tahu dia ada di CIA, itu membuat dirinya tidak nyaman. Kang Bae memutuskan mengatakan padanya bahwa dia istimewa untuknya sebab dia orang satu-satunya tidak merasakan apapun saat dirinya menyentuhnya.

Di restoran Yeo Rin menghadapi wanita yang menyebabkan keributan saat seorang pria buta datang bersama anjing yang membuat dirinya terkesan. Sementara Sang Gun kembali ke rumah. Dia berjuang mengingat kode masuk dan istrinya harus datang dan membuka pintu.

dia menjelaskan kepadanya betapa teralihkannya dia sepanjang hari dan bahkan ketinggalan bus. Ketika dia memasuki kamar, roh jahat melayang di lorong. Weol Ju mengajak Guibanjang keluar makan dan membahas pertemuannya dengan roh. Dia mengatakan kepadanya dia merasa kasihan padanya sebab dia harus meninggalkan orang yang dicintainya.

Baca selanjutnya: Mystic Pop-up Bar Episode 5 part 2