Sinopsis Mystic Pop-up Bar Episode 5 part 2

Diposting pada

Guibanjang mengasihani Sang Gun sebab dia tidak ada disana saat ibunya meninggal. Kang Bae datang menceritakan apa yang terjadi terhadap Yeo Rin. Guibanjang mengatakan dia seharusnya tidak mengatakan bahwa dai membutuhkan seseorang namun dia ingin menjadi yang dia butuhkan.

Weol Ju mendengarkan ucapannya, dia ingat masa lalu saat dia masih hidup dan putra mahkota menyatakan cintanya terhadapnya dengan ucapan yang sama. Esok hari, Sang Gun mendapati masalah di tempat kerja saat dia lupa menghadiri pertemuan penting dengan seorang Ketua dari Cina. Bosnya memanggilnya di kantornya menyarankan dia mengundurkan diri sebab perusahaan akan mengurangi karyawan.

Sang Gun berusaha memprotes, Bosnya menyebutkan perilakunya saat sejak kehilangan istrinya, bertindak sangat bingung. Istrinya baru saja meninggal didiagnosis menderita demensia vaskular. Setibanya di rumah, dia melihat istrinya di dapur namun usai makan kue, dia menghilang.

Roh gelap yang mengikutinya berubah menjadi istrinya dan berjalan keluar untuk mendapati Guibanjang. Di pop-up bar, Weol Ju dan Guibanjang berbicara terhadap roh menjelaskan bahwa dia merasa sedih untuk suaminya dan juga bertanya-tanya bagaimana dia akan mengurus dirinya sendiri. Mereka memberitahunya dia tidak boleh berkeliaran.

Dia pun meminta maaf berharap bisa mengucapkan selamat tinggal kepada suaminya. Di dunia mimpi, Jin Suk dan Sang Gun berjalan di taman. Jin Suk mengatakan kepadanya dia senang telah berbagi hidupnya namun hari ini merupakan hari terakhir mereka bersama. Sang-gun menyalahkan dirinya sendiri terhadap kematiannya saat dia mengirimnya dalam perjalanan itu.

Dia menjelaskan kepadanya untuk tidak dan juga memintanya mulai menerima perawatan untuk kondisinya. Dia menerima namun mengatakna dia khawatir dia akan melupakan segalanya mengenainya. Jin Suk mengatakan saat mereka bertemu lagi dia akan mengingatkannya mengenai segalanya.

Sang Gun mengatakan padanya dia mencintainya dan mereka pun berpelukan. Esok harinya di supermarket, Yeo Rin menangkap seseorang telah mencuri alkohol. Ketika menghadapi pencuri tasnya anehnya kosong. Dia marah menuntut agar Yeo Rin memohon pengampunan.

Kang Bae memutuskan menyentuhnya membuat pencuri tersebut mengakui dia sebenarnya mempunyai kaki tangan yang dengannya berganti tas. Usai ini Yeo Rin berterima kasih terhadap Kang Bae terhadap bantuannya dan pada akhirnya memintanya menjadi mitra dananya sementara Sang Gun bersiap pergi ke panti jompo.

Dia pertama-tama ke bar pop-up mistik. Usai Guibanjang dan Sang Gun pergi, Jin Suk memberi tahu Weol Ju dia kini merasa lebih baik usai melihat suaminya dan juga dapat mengucapkan selamat tinggal kepadanya. Dia mengatakan kepada Weol Ju dia mungkin bertindak tangguh namun dia bisa mengatakan dia kesepian dan berharap suatu saat nanti dia akan bertemu pria yang dicintai olehnya.

Baca selanjutnya: Mystic Pop-up Bar Episode 6 part 1