Sinopsis Mystic Pop-up Bar Episode 6 part 1

Diposting pada

Kang Bae bermimpi dia memenangkan kontes tarian pasangan bersama Yeo Rin. Di atas panggung, Kang Bae mengeluarkan cincin giok dan saat dia meletakkannya di jari Yeo Rin dia menjadi Seung Ho. Kang Bae menyampaikan mimpinya terhadap Weol Ju dan Guibanjang dan bertanya terhadap mereka apa artinya.

Guibanjang menyebutkan dia mungkin mempunyai perasaan kepada Seung Ho sementara Weol ju berpikir itu mungkin konsep mimpi sebab ibunya juga memimpikan cincin giok sebelum dia mempunyainya. Di tempat kerja Kang Bae menyebutkan mimpinya terhadap Dong Jin dan Seung Ho.

Seketika Seung Ho menerima telepon dari istrinya yang mengumumkan dia hamil. Meyakini Kang Bae mempunyai mimpi konsepsi mengenai dia, Seung Ho menawarkan membantu Kang Bae keluar. Kang Bae menuju pelajaran menari bersama Yeo Rin namun saat dia menangkapnya, jantungnya berdetak dan dia menjatuhkannya di lantai.

Usai menghabiskan uang mereka untuk permainan, Weol Ju dan Guibanjang memutuskan meminta lebih banyak dari Kang Bae. Mereka tiba di studio dansa dan saat masuk, mengejutkan guru Su Gyeong yang menyentuh Kang Bae. Menumpahkan rahasianya, dia mengungkapkan dia berusaha 2 tahun untuk mempunyai bayi.

Usai perawatan IVF dan keguguran, hal ini memberikan noda besar dalam hubungan pernikahannya. Suaminya menyarankan mereka berhenti berusaha sebab dia khawatir itu akan menghancurkannya baik fisik dan mental. Su Gyeong mengatakan kepada mereka dia tidak yakin dia membuat keputusan tepat.

Trio berjalan pergi, Kang Bae berharap dia dapat menyerahkan konsep mimpi yang dia miliki namun Seung Ho mengambilnya. Guibanjang menjawab mimpi-mimpi itu tidak bisa diperjualbelikan dan Samsin hanya memberikan mereka mimpi usai dia mengatur semuanya. Ini memberi Weol Ju ide pada saat dia berlari menuju kuil untuk mendapati Samsin.

Samsin sibuk dengan permainan peti ajaib, berusaha menangkap marbles konsepsi mimpi. Mereka berdua memasuki dunia mimpi dimana Samsin memberikan mimpi konsepsi kepada wanita dalam bentuk 2 kadang.

Weol Ju meraih Samsin untuk minum kopi meminta bantuannya, dia ingin konsepsi marble mimpi untuk pasangan yang berjuang mempunyai anak. Samsin memeriksa dan melihat mereka belum menjadi anak. Weol Ju berupaya meyakinkannya namun gagal. Di dunia nyata pria aneh dari masa lalu menyaksikan pop-up bar.

Flash back putra mahkota memperkenalkan Weol Ju terhadap pria aneh yang sama Wo Hyung yang ternyata menjadi sahabatnya. Dia mengatakan kepadanya bahwa mereka seperti saudara. Won Hyung tersenyum mengatakan kepadanya dia mengerti mengapa dia jatuh hati terhadapnya.

Baca selanjutnya: Mystic Pop-up Bar Episode 6 part 2