Sinopsis Mystic Pop-up Bar Episode 6 part 2

Diposting pada

Masa sekarang, Kang Bae berlatih gerakan dansa sendiri memikirkan Yeo Rin. Usai Dong Jin menyela menyarankan dia mungkin menyukai Yeo Rin, Kang Bae meminta Yeo Rin pergi mendapati beberapa kostum untuk tarian. Usai bersenang-senang mencoba pakaian, Kang Bae menyarankan pergi menyaksikan film.

Sampai disana, Yeo Rin mengatakan kepadanya dia ingin melihat film komedi The Gout Lover. Keduanya menangis selama film, mungkin mereka bisa mengidentifikasi dengan kekasih yang tidak bisa menyentuh sebab mengakibatkan rasa sakit. Sambil menunggu bus, keduanya mendiskusikan betapa menyakitkan dan juga sulitnya percintaan.

Di rumah, teman sekamar Yeo menunggunya bersikeras bahwa Kang Bae naksir padanya. Yeo Rin tidak berpikir begitu saat dia mengatakan kepadanya dia tidak merasakan apapun. Teman sekamarnya memberitahu dia itu hal baik mengingat riwayat kencannya.

Kita mendapati fakta bahwa setiap Yeo Rin berusaha berkencan dan menyentuh pria pertama kalinya, itu menyeret mereka keluar dan juga mereka selalu kabur darinya. Malam hari, Kang Bae mati-matian menunggu Yeo Rin membalas pesan. Yeo Rin membacanya namun memutuskan mengabaikannya.

Kang Bae bingung sebab dia pikir mereka mempunyai hari menyenangkan bersama. Di hari selanjutnya, Su Gyeong mengalami hari sangat sulit saat dia menyaksikan suaminya meributkan anak-anak teman mereka. Dia mengatakan kepadanya bahwa dirinya tidak bisa menyeeah dan lebih suka mengakhiri pernikahan mereka.

Dia memutuskan menuju bar dimana dia berbicara kepada trio mengenai semua perubahan yang dia lakukan dalam hidupnya saat berusaha untuk hamil. Di rumah Su Gyeong meminta maaf kepada suaminya sebab menghancurkan lebih awal sementara mereka menikmati makna dan minuman dari pop-up bar.

Weol Ju memutuskan mencuri mimpi marmer dari Samsin. Guibanjang terkejut bertanya mengapa dia begitu bertekad membantunya. Weol Ju mengatakan kepadanya dia tahu bagaimana perasaannya sebab dia pernah mencintai seorang pria yang dia inginkan menikah dan mempunyai anak. Ketiganya menyelinap menuju rumah Samsin dan mendapati mesin peti dengan konsep marbles di dalam.

Weol ju berusaha memanfaatkannya berkali-kali namun gagal. Frustrasi, dia menendang mesin dan 3 marbles jatuh. Mereka selanjutnya menuju dunia mimpi menunggu Su Gyeong datang. Sementara Samsin bangun menuju mesinnya berbunyi.

Dia mendapati kartu nama dari Pop-up bar menjadi sangat marah. Su Gyeong tiba di dunia mimpi dan ketiganya melempar satu marble dalam air. Itu menjadi bunga lotus yang berusaha ditangkap Su Gyeong namun tidak mampu. Selanjutnya mereka melemparkan satu lagi berubah menjadi harimau namun terlalu lelah usai bekerja sepanjang malam di mimpi yang lain.

Yang terakhir berubah menjadi buah persik raksasa namun mereka melemparkannya padanya Samsin datang untuk menangkap. Trio mengejarnya yang menjadi perkelahian di antara mereka semua. Untungnya Su Gyeong menangkap buahnya dan ketiganya pun merayakannya.

Esok hari, ketiganya menyaksikan pasangan bahagia keluar dari dokter kandungan dengan kabar baik, mendorong mereka merasa senang dengan petualangan terbaru mereka ketika mereka kembali menuju bar. Segera mereka mendapati barang-barang mereka telah diambil. Yeom ada disana memberi tahu mereka bahwa usai mencuri marble mimpi, mystic bar ditangguhkan.

Baca selanjutnya: Mystic Pop-up Bar episode 7 part 1