Sinopsis Film Rabid (2019) Lengkap

Diposting pada
Rilis
26 Agustus 2019
Negara
Kanada
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sylvia Soska, Jen Soska
Produser
Paul LaLonde
Pemeran
Laura Vandervoort, Phil Brooks, Ben Hollingsworth
Sinematografi
Kim Derko
Music
Claude Foisy
Distributor
Shout! Studios.
 

Wanita yang bernama Rose (Laura Vandervoort) ingin menjadi seorang perancang busana papan atas namun Rose merupakan seorang wanita muda yang begitu pemalu, malu karenan bekas luka wajah yang dimilikinya sejak kecil.

Rose bekerja untuk seseorang yang bernama Gunter (Mackenzie Grey) yang merupakan seorang gembong mode megalomanical yang tidak menganggap serius Rose, meninggakalnya untuk curhat kepada Chelsea (Hanneke Talbot) yang merupakan seorang model.

Keyakinan Rose meningkat pada saat fotografer yang bernama Brad (Ben Hollingsworth) menunjukkan minat terhadapnya, namun pertemuan pertama mereka hancur pada saat Rose nyaris tidak selamat dari kecelakaan skuter.

Dibiarkan terhadap hampir separuh wajahnya terangkat, Rose mendapati sentuhan penyembuhan khusus oleh Dr. Burroughs (Ted Atherton) dan juga kliniknya yang unik, yang menawarkan berupa perawatan eksperimental yang menampilkan manipulasi sel induk, menawarkan kehidupan baru untuk mereka yang membutuhkan.

Keluar dari operasi, Rose pun dihadapkan dengan wajah segar, mendapati kecantikan ekstrim tersebut membuka segala macam kesempatan untuknya, memberinya kesempatan profesional terhadap Gunter. Pengalaman medis ternyata juga ternyata mengubah Rose menjadi monster yang memicu keinginan untuk darah pada saat mulai menyerang orang lain, menyebarkan penyakit di seluruh kota.

Tinggalkan Balasan